Apple Akhirnya Resmi Buat Akun Instagram, Ini Isinya!

0
1521
Apple
Copyright©antaranews

Apple Akhirnya Resmi Buat Akun Instagram, Ini Isinya!

Indowarta.comApple ini memang dikenal jarang bergerak dengan akun resmi di dalam media sosial mereka. Namun kali ini menjelang peluncuran iPhone 8 ini, perusahaan yang berasal dari negeri Paman Sam ini nampaknya akan sibuk berbenah untuk mengatur pencitraan agar lebih mendapatkan tempat khusus di publik. Salah satu yang dilakukan adalah dengan membuat akun resmi media sosial Instagram yang bernama @apple.

baca juga : Jumlah Pengguna Spotify Berbayar Ungguli Apple Music!

Telah diketahui bahwa Apple ini baru saja membuat akun resmi media sosial Instagram pada hari Senin pagi 7 Agustus 2017 waktu setempat. Ini merupakan yang pertama kali perushaan yang memiliki markas di Cupertino, Amerika Serikat ini telah membuat akun media sosial Instagram perdana dengan menampilkan beberapa foto dan juga video yang merupakan karya fotografer profesional menggunakan ponsel iPhone.

Tidak hanya itu saja, Apple pun jua telah mengumumkan tagar resmi yakni #ShotoniPhone yang dikhususkan untuk para pengguna iPhone yang hendak mengunggah foto bidikan iPhone mereka di dalam akun media sosial Instagram.

Apple
Copyright©analisadaily

Hingga saat ini akun media sosial Instagram milik Apple ini pun sudah mengantongi sebanyak 245 ribu pengikut dan juga telah mengukuti tujuh akun yang lainnya. Akun media sosial Instagram yang telah di follow oleh akun Apple ini adalah Beats by Dr Dre, Planet of The Apps, Carpool Karaoke, Beats 1, iBooks, iTunes, serta Apple Music.

Alasan dari Apple hadir di ranah Instagarm ini tidak lain lagi karenna memang ingin menjamah lebih banyak lagi pengguna dan juga untuk meningkatkan brand awareness di pasar. Hal ini karena media sosial  yang kini sudah menjadi milik Facebook tersebut telah memiliki sebanyak 700 juta pengguna aktif setiap bulannya pada iOS dan juga perangkat Android.

Oleh sebab itu Senior VP of Worldwido Marketing Apple yakni Phil Schiller ini merasa bahwa strategi ini dinilai paling pas untuk bisa mempromosikan produk yang telal dimiliki oleh Apple melalui akun media sosial Instagram.

baca juga : 

Ketika Bos Xiaomi Tak Mau Disandingkan dengan Bos Apple!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here