Tercatut Miras dan Sediakan Penari Hot Striptis, Inul Vizta Kediri Resmi Ditutup, Izin Usaha Dicabut!

0
222
Inul Vista Kediri
Copyright©detik

Tercatut Miras dan Sediakan Penari Hot Striptis, Inul Vizta Kediri Resmi Ditutup, Izin Usaha Dicabut!

Indowarta.com – Setelah sempat terjadi tarik ulur akhirnya Inul Vizta Kediri yang beberapa waktu lalu digrebek ditutup. Pemerintah Kota (Pemkot) Kediri telah memenuhi janjinya untuk menutup dan mencabut izin rumah karaoke Inul Vistra di Kediri Mall terebut.

Penutupan Inul Vizta Kediri ini dilakukan dengan memasang segel di pintu kaca yang dilakukan pada Senin, 7 Agustus 2017. Penutupan tempat karaoke keluarga tersebut dilakukan oleh Dinas Pennaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) dan Satpol PP Kota Kediri.

Kedua pihak tersebut tiba di Kediri Mall tepatnya di Lantai 5 lokasi karaoke Inul Vista berada sekitar pukul 19.00 WIB. Mengenai penutupan tempat hiburan malam ini juga sampaikan oleh Kpaa DPMPTSP, Anang Kurniawan bersama Kasatpol PP Kota Kediri, Ali Muklis.

Kedunya mengaku telah menemui sejumlah pegawai karaoke Inul Vista Kediri yang ada di lokasi untuk menandatangani berkas. Dengan ini sesuai dengan surat pencabutan izin operasional No 50/1433/149.10/2017, Pemkot Kediri resmi mencabut izin operasional karaoke Inul Vista Kediri yang dipegang oleh CV Adi Buana yang bergeak dalam bidang karaoke, makann dna minuman.

Inul Vista Kediri
Copyright©breakingnews

‘Pemkot Kediri sendiri terkait dengan evaluasi jelas menmukan pelanggaran, kegiatan usaha ini tak sesuai dengan perizinan sehingga terpaksa kami harus mencabut izin usahanya’ ujar Anang saat ditemui di Lantai 5 Kediri Mall, Jalan Hayam Wuruk Kota Kediri.

Anang sendiri menjawab dengan tegas ketika ditanya bukti yang didapat Pemkot Kediri sehingga akhirnya mencabut izin usaha CV Adi Buana pemegang lesensi karaoke keluarga Inul Vista tersebut. Dia menjawab jika bukti yang menjadikan dasar pencabutan surat izin ini untuk internal Pemkot Kediri.

Dengan pernyataan senada juga diungkapkan oleh Ali Mukhlis Kepala Satpol PP Kota Kediri. Setelah DPM mencabut izin suaha Inul Vizta Kediri, sejumlah anggota Satpol PP pun langsung menutup dan menyegel tempat karaoke tersebut.

Sementara itu cukup diketahui jika beberapa waktu lalu tempat karaoke keluarga tersebut digerebek oleh jajaran kepolisian Polda Jawa Timur. Penggerebakan terhadap tempat karaoke Inul Vista itu karena adanya laporan terkait penari striptis atau penari tanpa busana di tempat tersebut.

baca juga : Kisah Pemandu Lagu di Inul Vizta Kediri yang rela Jadi Penari Striptis!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here