Stress Hadapi Kasus Hukum, Acho Tak lagi Tinggal di Green Pramuka?

0
330
Acho
Copyright©tabloidnyata

Stress Hadapi Kasus Hukum, Acho Tak lagi Tinggal di Green Pramuka?

Indowarta.com– Komika Mukhadly MT atau yang lebih dikenal sebagai Acho ini pun telah mengaku bahwa tidak lagi mendiami unit apartemen Green Pramuka Citu semenjak tadi malam yakni hari Senin 7 Agustus 2017. Dirinya pun merasa ada tekanan psikologis pada saat harus kembali datang ke apartemen yang berada di dalam kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat tersebut.

Acho sendiri telah mengaku bahwa dirinya stres apabila harus tidur di tempat tersebut. Acho mengaku bahwa dirinya tidak sanggup lagi bisa dirinya harus tinggal di kawasan yang telah dia tempati semenjak tahun 2014 yang lalu walaupun Acho sendiri mengaku bahwa dirinya tidak pernah mendapatkan teror semenjak dirinya dilaporkan oleh pihak pengelola Apartemen Green Pramuka City.

Semenjak dirinya telah dipolisikan dan juga telah mendapatkan surat pemanggilan dari pihak kejaksaan, Acho mengaku stres dan perasaan tidak tenang kerap dia rasakan. Acho mengatakan “Stres kalau berurusan sama hukum. Lihat dinding kamar sana stres juga”.

Acho
Copyright©tribunnews

Selain itu dirinya juga sempat berfikir untuk menjual unit apartemen milinya tersebut. Namun menurut Acho untuk saat ini hal tersebut bukanlah merupakan solusi karena sertifikat kepemilikan yang dijanjikan ini masih belum juga diterima. Padahal sebelumnya pihak pengembang telah menjanjikan bahwa bukti kempemilikan itu akan selesai dalam jangka waktu dua tahun.

Lalu mengenai pihak pengembang yang telah menyebutkan bahwa akan membeli unit apartemen miliknya tersebut, Acho menyebutkan bahwa dirinya hanya tahu hal tersebut melalui pemberitaan media saja. Hingga saat ini pihak pengembang apartemen ini tidak menghubungi dirinya mengenai pembelian unit apartemen miliknya itu.

Duta Paramindo Sejahtera yang merupakan pengembang apartemen Green Pramuka disebut sudah pernah memberikan tawaran untuk melakukan mediasi dan membeli kembali hunian apartemen milik Acho. Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Argo Yuwono mengatakan mengatakan bahwa penawaran tersebut telah dibuat sebelum melaporkan Acho ke Polda Metro Jaya.

baca juga : 

Ini Cuitan Acho yang Dianggap Merugikan Pihak Apartemen Green Pramuka!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here