Bomber Baru Persib Bandung Ezechiel N’Douassel Akhirnya Tiba!

0
903
Ezechiel N'Douassel
Copyright©tstatic

Bomber Baru Persib Bandung Ezechiel N’Douassel Akhirnya Tiba!

Indowarta.com– Calom bomber terbaru Persib Bandung yakni Ezechiel N’Douassel ini telah hadir di Graha Persib yang terletak di Jalan Sulanjana. Bomber baru ini telah dibat pada hari Selasa 8 Agustus 2017. Ezechiel N’Douassel ini telah tiba untuk menandatangani kontraknya.

Tidak sendirian, Ezechiel N’Douassel telah tiba bersama dengan agennya yakni Matheo kurang lebih pada puku 08.15 WIB. Dirinya datang dengan mengenakan celana jeans dan juga berkaos merah. Setelah itu pun dirinya diarahkan untuk menuju ke kantor PT. Persib Bandung Bermartabat (PBB) yang terletak di lantai dua.

Kedatangannya pun telah disambut hangat oleh sang pelatih dan juga para pemainnya lainnya yang hadir. Tidak banyak kata yang telah dilayangkan oleh pemain yang berasal dari Chad, Afrika Tengah tersebut. Ezechiel menyapa caretaker Persib Herrie Jose Setiawan hanya mengatakan “Hallo”.

WAJIB BACA :  Jadwal Liga 1: Prediksi Persib Bandung Vs Bhayangkara FC Minggu 24 September Pukul 15.00 WIB Live in TVOne!
Ezechiel N'Douassel
Copyright©okezone

Pada saat tiba di lantai dua, calon bomber baru Persib Bandung yang kini sudah berusia 29 tahun ini pun telah disambut oleh Michael Essien, Raphael Maitimo dan Vladimir Vujovic. Ezechiel N’Douassel ini akan diperkenalkan secara resmi kepada para wartawan setelah menggelar pertemuan dengan para petinggi klub.

Berdasarkand dari data transfermarket, pemain yang memiliki nama lengkap Ezechiel Aliadijm N’douassel ini pun telah dibanderol dengan harga 650.000 Euro atau kurang lebih setara dengan Rp 10,21 miliar. Terakhir kali dirinya telah bermain dengan klub Israel yakni Hapoel Tel Aviv.

Untuk bisa menghadapi putaran kedua Liga 1 nanti, Persib Bandung memanglah membutuhkan striker baru setelah sebelumnya Persib Bandung telah melepas mantan striker West Ham United yakni Carlton Cole. Hingga saat ini para penyerang yang telah dimiliki oleh skuad Persib Bandung ini masih tidak sesuai dengan yang telah diharapkan. Oleh sebab itu Persib Bandung mendatangkan penyerang baru lagi.

WAJIB BACA :  Jadwal Liga 1: Prediksi Persib Bandung Vs Bhayangkara FC Minggu 24 September Pukul 15.00 WIB Live in TVOne!

Ezechiel kali ini tidak mematok target yang muluk-muluk. Dirinya hanya mematok target yang realistis yakni Persib Bandung bisa menempati tempat runner up dalam Liga 1.

baca juga : 

Neymar Bantah Gabung PSG Karena Messi!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here