GoJek Resmi Akuisisi Loket Demi Perkuat Layanan GoTix!

0
405
Gojek
Copyright©radarbayumas

GoJek Resmi Akuisisi Loket Demi Perkuat Layanan GoTix!

Indowarta.com– Kini gojek telah kembali mengumumkan akuisisi yang terbaru yang sudah berhasil dilakukannya. Pada saat ini perusahaan yang merupakan rintisan yang telah bergerak di bidang laynaan on demand ini pun sudah resmi mengungkap pembelian dari perusahaan event management dan ticketing yang bernama Loket.

baca jugaCurhatan Driver GoJek yang Gagal Nikahi Agnes Monica Lantaran Air!

Langkah akuisisi ini merupakan langkah Gojek untuk memperkuat lagi layanan Go Tix yang dimilikinya. Namun pihak Gojek sendiri ini masih belum mengungkapkan besaran nilai transaksi akuisisi tersebut. Dengan kemitraan yang sudah berhasil tercapai ini, Loket nantinya akan bisa memperoleh akses ke lebih dari 250 events di Go Tix yang juga termasuk jaringan Bioskop CGV dan Cinemaxx.

CEO Go-Jek, Nadiem Nakarim dalam keterangan resminya pada hari Selasa 8 Agustus 2017 ini telah mengatakan “Kolaborasi ini akan dapat memberikan berbagai layanan yang bisa membantu promotor menyelesaikan berbagai permasalahan utama event, seperti distribusi tiket, pengaturan penonton, hingga menawarkan sensasi hiburan yang inovatif”.

Gojek
Copyright ©kompas

Dengan akuisisi ni, layanan yang telah tersedia di Go tix ini pun telah dipastikan akan bertambah lagi. Nadiem telah menyebutkan bahwa pengalaman konsumen untuk menikmati berbagai hiburan ini telah menjadi ebih utuh lagi mulai dari pembelian tiket, suasana di lokasi acara dan juga pada saat bertransaksi.

baca juga : Viralnya Video FB Driver GoJek Kecopetan di Kasir Restaurant!

CEO dan Co-Founder Loket, Edy Sulistyo telah mengatakan “Melalui kerja sama ini kami bisa memberikan manfaat lebih kepada mitra kami. Kami bisa mendukung lebih banyak event dengan berbagai skala dari pertunjukan musik langsung, festival, atraksi, workshop, seminar dan film”.

Loket sendiri nantinya masih akan tetap berdiri secara independent walaupun kini sudah berhasil diakuisisi oleh Gojek. Oleh sebab itu tidak ada perubahan dalam manajemen termasuk juga operasional dari perusahaan tersebut.

Selain itu Edy juga telah mengatakan bahwa kolaborasi ini akan mengukuhkan Loket sebagai pemain terbesar di dalam industri event. Hal ini telah didukung dengan teknologi pembayaran non tunai yang dimiliki Gojek termasuk juga mengenai pemanfaatan data guna memahami pelanggan dengan baik.

baca juga :

Cerita pilu Driver GoJek yang Hanya Mampu Beli Sebungkus Mie Instant Untuk Tiga Buah Hatinya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here