Berita Terkini : Akibat Kabar Perjodohan, RAH Tersangka Pembunuhan Eno Jadi Gelap Mata !

0
4624
pembunuhan Eno

Berita Terkini : Akibat Kabar Perjodohan, RAH Tersangka Pembunuhan Eno Jadi Gelap Mata !

indowarta.com– Kasus pembunuhan Eno masih bergulir hingga saat ini. Masalah perjodohan yang ada dibalik pembunuhan Eno ini yang sangat sadis. Eno merupakan buruh di pabrik plastik di Tangerang. Sang kekasih yang berinisial IH tidak terima jika kekasihnya tersebut jatuh di pelukan pria lain. Akibatnya IH gelap mata dan bersama dua temannya yang lain menghabisi nyawa Eno.

Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang Ajun Komisaris Besar Sutarmo saat ditemui di ruang kerjanya, di Markas Polres Metro Tangerang Kota mengatakan bahwa adanya unsur perjodohan yang menjadi pemicu pembunuhan Eno tersebut.

Jasad buruh pabrik plastik tersebut ditemukan dalam keadaan yang mengenaskan di kamar messnya. Jasad Eno ditemukan dalam keadaan terbuka dan masin menancap gagang cangkul di bagian tubuh intim Eno. Hal ini diduga memang sengaja dilakukan oleh pelaku.

Namun penyebab dari kematian Eno masih bellum bisa diketahui. Apakah Eno meninggal dunia karena gagang cangkul tersebut atau ada hal yang lain. Pihak polisi masih menunggu hasil visum.

pembunuhan Eno

Sementara itu Ibunda dari Eno yang bernama Mahpudoh sangat terpukul dengan kejadian ini. Wanita yang mengenakan hijab ini tidak kuasa menahan air mata ketika melihat putrinya dalam keadaan tidak bernyawa.

Selama berada di rumah sakit Mahpudoh terus menangis tanpa henti. Dia mengatakan bahwa Eno dikenal sebagai pribadi yang pendiam dan baik. Sambil menangis terisak-isak, Mahpudoh mengatakan bahwa Eno merupakan anak yang baik, pendiam, mana mungkin dia mempunyai musuh pada hari Jumat 13 Mei 2016 kemarin.

Sebelum ditemukan meninggal pada libur panjang kemarin, Eno sempat pulang ke rumahnya di Kampugn Bangkir, Kelurahan Pengandikan, Lebak Wangi, Kabupaten Serang, Banten. Mahpudoh mengatakan bahwa pada saat Eno pulang sempat menanyainya mau apa? Namun Mahpudoh menjawab tidak ingin apa-apa, lebih baik uangnya buat dibelikan baju bagus untuknya saja.

Eno merupakan anak keempat dari tujuh bersaudara. Mahpudoh benar-benar tidak menyangka bahwa putrinya tersebut akan meninggal dengan cara yang sangat mengenaskan.

baca juga :

Berita Terkini : Mengungkap Motif Utama Pelaku Dalam Kasus Pemerkosaan Dan Pembunuhan Eno !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here