Najwa Shihab Bersama Mata Najwa Berhenti Mengudara Usai Tayanga Ekslusif Novel Baswedan!

0
342
Najwa Shihab
Copyright©sriwijayapost

Najwa Shihab Bersama Mata Najwa Berhenti Mengudara Usai Tayanga Ekslusif Novel Baswedan!

Indowarta.com – Kali ini kabar mengejutkan datang dari presenter cantik Najwa Shihab pada Selasa, 8 Agustus 2017. Program ‘Mata Najwa’ yang sudah terkenal dan telah mengudara kurang lebih selma 7 tahun di Metro TV harus terhenti tayang.

Pernyataan berhentiya Najwa Shihab dari program ternama tersebut disampaikannya melalui akun Instagram pribadinya @najwashihab pada Selasa malam. Namun presenter cantik dan terkenal dengan kecerdasaannya ini tidak menjelaskan apa alasan berhentinya program yang telah membuatnya terkenal itu.

Mata Najwa yang merupakan progaram bertajuk diskusi itu sendiri sebenarnya sudah memasuki usia hampir 8 tahun. Program itu mulai tayang sejak 25 November 2009 dan harus terenti 26 Juli 2017. Episode terakhir yakni menayangkan wawancara eksklusif penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Novel Baswedan.

Setelah episode terkahir berjudul ‘Ekslusif Bersama Novel Baswedan’ itu Najwa Shihab mengumumkan akan mengakhiri kariernya. ‘Terima kasih banyak untuk keluarga besar Metro TV. Kemudian juga terima kasih untuk semua pihak yang telah bermitra dan mendukung. Serta utamanya pemirsa yang selama ini menemani saya‘ tulisnya di akun Instagram.

Najwa Shihab
Copyright©youtube

Pernyataan mengundurkan diri itu pun disampaikan langsung oleh Najwa Shihab melalui akun instagramanya. ‘Ekslusif Bersama Novel Baswedan menjadi episode live terakhir Mata Najwa. Sudah selama 7 tahun Mata Najwa mengudara yakni sejak episode perdana ‘Dunia dalam Kotak Ajaib’ yang tayang 25 November 2009 hingga wawancara eksklusif Novel Baswedan pada 26 Juli 2017 total ada 511 epiosode’ tulis akun instagram @najwashihab.

Tercatat sejak program ‘Mata Najwa’ ada sebanyak 511 episode telah ditayangkan dan dibawakan oleh Najwa. Menurut Najwa sendiri tiga pekan kedepan program diskusi tersebut akan menghadiri kolase berbagai video lama yang dianggapnya penting dan berharga.

Perempuan cantik ini pun juga mengakhiri karier juralisnya di Metro TV setelah berkarier kurang lebih 17 tahun lamanya. ‘Rasa bangga menjadi reporter stasiun televisi Metro TV. Istilah pemilik kode reporter 01 dari teman-teman Kedoya tak akan luntur’ ujar Najwa.

Hingga kini Najwa Shihab belum tau apa yang dilakukannya selepas mengundurkan diri dari presenter ‘Mata Najwa’ dan jurnalis Metro TV. Putri dari cendikiawan Muslim dan mantan Menteri Agama Qurash Shihab ini pun tak bersedia memberikan konfirmsinya mengenai langkah yang akan diambil setelah ini.

baca juga : Jokowi Tegaskan Indonesia Mau Nggak Mau Harus Mengembangkan Mobil Listrik!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here