Real Madrid Jadi Juara Piala Super Eropa Usai Kalahkan Manchester United!

0
639
Real Madrid
Copyright©beritajeneponto

Real Madrid Jadi Juara Piala Super Eropa Usai Kalahkan Manchester United!

Indowarta.comReal Madrid telah berhasil keluar sebagai juara Piala Super Eropa 2017 setelah berhasil mengalahkan Manchester United dengan skor 2 – 1 di Stadion Philip II Arena di Makedonia pada hari Rabu 9 Agustus 2017 dini hari  WIB.

Dua gol yang berhasil mengantarkan Manchester United telah dicetak oleh Casemiro pada menit yang ke 24 dan Isco pada menit ke 52. Sementara itu gol balasan dari Manchester United datang dari kaki Romelu Lukaku pada menit ke 62.

Berdasarkan dari catatan UEFA, Real Madrid berhasil keluar sebagai juara dengan tampil lebih mendominasi permainan dengan memimpin penguasaan bola hingga 59 persen. Lalu Real Madrid mempunyai sebanyak 16 peluang dan Manchester United memilik sebanyak 13 peluang.

WAJIB BACA :  5 Alasan Kenapa Manchester United Bakalan Jadi Juara Liga Inggris!
Real Madrid
Copyright©antaranews

Casemiro telah berhasil memecah kebuntuan Real madrid. Menerima umpan lambung dari Daniel Carvajal,Casemiro berhasil melepaskan tembakan yang terukur dengan menggunakan kaki kiri dan terciptalah gol untuk Real Madrid.

Setelah itu Real Madrid berhasil memperbesar keunggulan  mereka pada menit ke 52 menjadi 2 – 0 berkat kerjasama antara Isco dengan Bale. Isco melakukan umpan satu dua dengan Bali, setelah itu Isco pun dengan mudah mengecoh penjaga gawang De Gea dari jarak dekat.

Setelah itu pun para anak asuh Jose Mourinho pun mencoba keluar dari tekanan yang diberikan oleh Real Madrid. Hasilnya adalah pada menit ke 62 Manchester United berhasil memperkecil ketertinggalan mereka melalui kaki striker andalan mereka yakni Romelu Lukaku. Dengan memanfaatkan bola liar hasil tendangan Nemanja Matic dari luar kota penalti, Rome Lukaku dengan tenang menyontekkan bola liar tersebut ke gawang Real Madrid.

WAJIB BACA :  5 Alasan Kenapa Manchester United Bakalan Jadi Juara Liga Inggris!

Setelah itu jual beli serangan pun sudah tidak terhindarkan lagi. Pada menit ke 81 Manchester United mendapatkan peluang emas namun sepakan dari kaki Marcus Rashford Real Madridini masih bisa dimuntahkan oleh Keylor Navas. Setelah itu tidak ada lagi gol yang tercipta dan skor 2 – 1 masih terus bertahan hingga pertandingan berakhir.

baca juga : 

Neymar Bantah Gabung PSG Karena Messi!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here