Berita Hari Ini : Mengungkap Misteri Kepribadian Ganda Yang dimiliki Oleh Pelaku kasus Pembunuhan Eno !

0
6828
pembunuhan eno

Berita Hari Ini : Mengungkap Misteri Kepribadian Ganda Yang dimiliki Oleh Pelaku kasus Pembunuhan Eno !

indowarta.com– Eno Parihah gadis berumur 19 tahun ini tewas mengenaskan dengan gagang cangkul masuk ke dalam bagian intimnya. Eno ditemukan tewas di kamar mess PT Polita Globa Mandiri, Kampung Jatimulya, Desa Jatimulya, Kecamatan Kosambi, Tangerang.

Kuasa hukum dari para tersangka pembunuhan Eno yakni Teddy Wahyudi mengatakan bahwa ada yang janggal dengan kepribadian dari salah satu kliennya tersebut RAM 15 tahun. Teddy menduga bahwa anak tersangka yang masih dibawah umur tersebut mempunyai kepribadian ganda.

Hingga saat ini Teddy masih bertanya-tanay apa motif di balik pembunuhan Eno ini yang menggunakan cangkul. Namun menurut pengakuan dari RAM dia hanya maraha karena Eno tidak mau menuruti hawa nafsunya. Jika untuk membunuh orang seumuran RAM, ini masih perlu didalami lagi.

Diberitahukan bahwa hingga sekarang RAM masih sama sekali tidak menunjukkan rasa penyesalan setelah membunuh Eno Parinah degnan cangkul. Dua tersangka yang lainnya pun juga sama sekali tidak menunjukkan rasa penyesalannya.

pembunuhan eno

Dua tersangka yang lainnya itu adalah Imam Harpadi alias Ilham yang berumur 24 tahun dan Rahmad Arifin yang berumur 20 tahun. Terlihat sangat jelas bahwa tersangka RAM sangatlah tenang.

RAM ini sangat menunjukkan sikap yang sangat tenang, berbeda dengan dua tersangka lainnya yang pada saat penangkapan mereka masih merasa terkejut. Hingga saat ini pun keduanya masih merasa shok karena mereka tidak menyangka kalau polisi akan berhasil menangkapnnya.  Ketenangan RAM memang sangat mengejutkan, bahkan sudah beruang kali dilontarkan pertanyaan oleh penyidik namun jawabannya tetap sama dan konsisten.

Sudah beberapa kali polisi mengajukan pertanyaan ke RAM, jawabannay tetap dan selalu konsisten. Bagaimanapun pertanyaan dari penyidik, jawabannya tetap sama dan konsisten. Berbeda dengn dua tersangka yang lainnya. Keduanya ketika dimintai keterangan oleh penyidik jawabannya tidak konsisten. Tidak hanya itu, mereka berdua juga dinilai sangat berbelit-belit, padahal dibanding mereka, umur RAM jauh terpaut dari keduanya.

baca juga :

Berita Terkini : Akibat Kabar Perjodohan, RAH Tersangka Pembunuhan Eno Jadi Gelap Mata !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here