Najwa Shihab Beberkan Alasan Mundur dari Mata Najwa!

0
3110
Najwa Shihab
Copyright©bintang

Najwa Shihab Beberkan Alasan Mundur dari Mata Najwa!

Indowarta.com – Setelah kurang lebih tujuh belas tahun berkarier didunia presenter tepatnya di dtasiun televisi tanah air Metro TV Najwa Shihab memutuskan untuk berhenti. Selain itu presenter cantik ini pun juga meyatakan mengundurkan diri dari program diskusi ‘Mata Najwa’.

Najwa Shihab yang dikenala dengan segudang prestasinya ini secara resmi mengumumkan jika dirinya keluar dari program Mata Najwa yang telah mengudara sejak 25 November 2009 melalui akun Isntagram pribadinya. Pada akun isntagramnya @najwashihab menuliskan jika wawancara eksklusifnya dengan penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan merupakan tayangan terakhir Mata Najwa yang dibwakannya.

‘Ekslusif Bersama Novel Baswedan menjadi episode terakhir Mata Najwa. Sudah 7 tahun Mata Najwa mengudara dan sejak episode perdana ‘Dunia Dalam Kota Ajaib’ 25 November 2009 hingga wawancara ekslusif Novel Baswedan pada 26 Juli 2017 totol sudah 511 episode Mata Najwa’ tulis akun @najwshihab.

Najwa sendiri mengudara selama 511 episode sejak penayangan program Mata Najwa pada 25 November 2009 atau tujuh tahun silam. Acara Talkshow ini memang memiliki acara khusus yakni mengangkat wawancara bersama narasumber-narasumber kelas atas. Salah satunya dengan Penyiddik KPK, Novel Baswedan yang juga menjadi episode terakhir acara ini.

Najwa Shihab
Copyright©bintang

Banyak yang bertanya-tanya terkait dengan pengunduran diri Najwa Shihab ini dari Metro TV dan Mata Najwa. Namun dalam keteranganya putri dari cendirkiawan muslim Quraish Shihab ini justru mengucapkan terima kasih atas pengalaman kerja yang telah diberikan oleh Metro TV kepadanya.

‘Menjadi reporter Metro TV sejak bulan Agustus 2000, perjalanan saya bersama dengan Metro TV akan berakhir pada bulan yang samaa dan ini merupakan bulan penghabisan’ tulis Najwa.

Jurnalis cantik ini pun juga mengenang saat pertama kalinya dia menjadi wartawan di Metro TV dan menurutnya kenangan itu tak akan dilupakan sampai kapanpun. ‘Tujuh belas tahun bukan waktu singkat dan rasa bangga menjadi reporter pertama di Metro TV. Sebagai pemilik kode reporter 01 istilah teman-teman Kodaya tak akan terlupa sampai kapanpun’ ujarnya.

Tak lama berselang setelah Najwa Shihab menuliskan pernyataa tersebut, Metro TV melalui press release yang diunggah oleh akun officialnya pada Selasa, 8 Agustus 2017 mengungkapkan alsan wanita cantik ini mundur dari Mata Najwa. Dikatakan jika pihak Metro TV mendukung apa yang diinginkan oleh Najwa untuk berkembang lebih jauh lagi.

‘Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada Najwa Shihab atas konstribusi yang diberikan selama 17 tahun di Metro TV. Kami merasa kehilangan Najwa sebagai jurnalis dan tuan rumah Mata Najwa yang telah memberikan warna signifikan bagi perjalanan Metro TV’ ujar Presdient Director Metro TV, Suryopramoto.

baca juga : Najwa Shihab Bersama Mata Najwa Berhenti Mengudara Usai Tayanga Ekslusif Novel Baswedan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here