Mayat Wanita Cantik Di Tepi Hutan Mojokerto Adalah Istri Kades!

0
858
Mayat Wanita
Copyright©toptrending

Mayat Wanita Cantik Di Tepi Hutan Mojokerto Adalah Istri Kades!

Indowarta.com – Beberapa waktu ini warga Mojokerto, Jawa Timur dikejutkan dengan penemuan sesosok Mayat Wanita di pinggiran hutan. Mayat itu sendiri ditemukan warga di kawasan hutan Watu Blorok, Mojokerto dan saat itu belum ada dientitas dari mayat.

Namun kali ini identitas Mayat Wanita itupun akhirnya berhasil terungkap yakni korban bernama Luluk Diana (38 tahun), warga Sidojangkung, Menganti, Gresik. Menggenai hal ini juga disampaikan oleh Kasat Reskrim Polres Kota Mojokerto AKP Suharyono saat dimintai keterangan oleh wartawan.

Dia mengatakan jika identitas korban terungkap setelah didapatkan informasi salah satunya dari media sosial (medsos). Kemudian ditambah dengan informasi pihak keluarga yang sedang mencari keberadaan korban bernama Luluk Diana tersebut. Diketahui jika wanita berparas cantik ini merupakan istri dari Kepala Desa (Kades) Sidojangkung.

‘Saya mendapat informasi semalam dari Polsek Menganti. Dengan informasi tersebut dipastikan jika korban bernama Luluk Diana dan korban merupakan istri dari Kepala Desa Sidojangkung’ ujar Suharyono pada Rabu, 9 Agustus 2017.

Mayat Wanita
Copyright©toptrending

Suharyono menambahkan untuk memastikan penyebab kematian korban jenazah pagi tadi dibawa ke Rumah Sakit Umum (RSU) dr Soetomo. Sebelumnya jenazah sempat diinapka di RSUD dr Wahididn Sudiro Husodo Kota Mojokerto. Namun karena belum ada dokter forensik yang mampu melakukan autopsi maka jenazah langsung dikirim ke RSU dr Soetomo.

Sedangkan dari pemeriksaan luar Mayat Wanita ini hanya ditemukan luka memar pada tengkuk. Suharyono sendiri mengatakan jika pihaknya belum bisa memastikan penyebab kematian korban karena masih belum ada hasil dari autopsi.

‘Pada bagian luar hanya ditemukan luka memar pada bagian tengkuk. Dugaan sementara pembunuhan dan kepastian penyebab kematian korban masih menunggu hasil autopsi rumah sakit dr Soetomo‘ sambungnya.

Pihaknya sendiri ini tengah berusaha menyelidiki kematian ibu dua anak itu dan menyelidiki siapa sebenarnya pelaku yang tega menghabisi nyawa Luluk. Namun penyelidikan sendiri masih terkendala keluarga korban yang masih dalam kondisi berduka sehingga belu bisa dimintai keterangan lebih lanjut.

Sementara itu Mayat Wanita ini pertama kali ditemukan oleh seorang pencari rumput di hutan Watu Blorok pada Selasa, 8 Agsutus 2017 sekitar pukul 14.00 WIB. Pada saat ditemukan kondisi korban terlentang di ladang yang akan ditanami talas. Wanita ini saat itu memakai kaus merah berkerah, sandal, alroji dan celana jeans biru muda.

Baca juga : Kutu Laut Pemakan Daging Ini Gerogoti Remaja Australia!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here