Berita Terkini: Miris.. Kenalan Lewat Fb, Siswi Smp Ini Dilecehkan Pria Beristri !!

0
829
Fb

Berita Terkini: Miris.. Kenalan Lewat Fb, Siswi Smp Ini Dilecehkan Pria Beristri !!

Indowarta.com– Satreskrim Polres Tulungagung, Jawa Timur menangkap Seorang Pria beristri yang kuat dugaan melakukan pelecehan terhadap Siswi SMP. Pelaku mengenal Korban melalui media sosial Jejaring Facebook ( Fb ).

Aiptu Rahman yang selaku Kanit Reskrim Polsek Campurdarat mengatakan bahwa pihak kepolisian telah menangkap pelaku saat diterminal bersama Korbannya. Pelaku teridentifikasi bernama Kardi (32 Tahun) warga desa Bumirejo, Kabupaten Way Kanan, Lampung.

Ia saat ini meringkuk di sel Tahanan untuk pemeriksaan lebih lanjut. Pihak Kepolisian menjerat Kardi dengan Undang – Undang perlindungan anak karena berdasarkan hasil pengakuan Korban Bw ( 14 tahun) yang statusnya masih duduk di bangku sekolah Menengah Pertama tersebut mereka sempat melakukan hubungan yang tidak senonoh sebanyak 1 kali dirumah asal pelaku di Ringinpitu, Kec. Kedungwaru.

WAJIB BACA :  Status Terakhir Penghina Jokowi dan Kapolri di FB!

Rahman juga mengatakan bahwa Kasus ini mulai diangkat oleh pihak kepolisian setelah muncul pengaduan dari Orang tua Korban yang melaporkan anaknya menghilan ketika Sepulang dari Sekolah.

Fb

Dari hasil pemeriksaan terhadap pelaku tersebut dan juga Korban, diketahui keduanya berkenalan melalui Media sosial Fb. Hubungan tersebut semakin Intens setelah korban yang mengaku sedang mengalami masalah dengan keluarga tersebut menghubungi Kardi yang sedang pulang ke Tulungagung.

Rahman juga mengatakan bahwa Untuk saat ini kasus ini dilimpahkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (UPPA) Polres Tulungagung.

Dan Aiptu Rahman memastikan bahwa kasus tersebut akan terus di proses hingga tuntas meski ada upaya pendekatan berdamai antara Kardi dan Keluarga Korban. Selain pengaduan dari pihak Korban Bw Belum di cabut dari pihak Kepolisian, Kasus ini akan masuk kategori Kasus pelanggaran berat.

WAJIB BACA :  Penghina Kapolri dan Jokowi di FB Akhirnya Ditangkap!

Khasus pelanggaran berat ini masuk dalam Undang –Undang perlindungan anak dengan ancaman Maksimal 15 Tahun  Kurungan.

Sementara itu, Kasus Kejahatan di Masyarakat akibat dari Kurang terkontrolnya penggunaan Fb memang merambah dan banyak sekali memakan Korban. Contohnya dalam khasus ini, Siswi SMP yang aktif bermain Fb kerap menjadi sasaran empuk untuk melampiaskan kejahatan oleh orang yang tidak bertanggung Jawab.

baca juga : Berita Jessica Mirna Terbaru: Inilah Cara Ungkap Pembunuh Mirna Paling Efektif Versi Mbah Mijan, Pakai ‘Jaelangkung’ !!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here