Karena Order Grabbike, Gadis Ini Akhirnya Dipertemukan Lagi dengan Ayahanda Setelah Sekian Lama!

0
616

Karena Order Grabbike, Gadis Ini Akhirnya Dipertemukan Lagi dengan Ayahanda Setelah Sekian Lama!

Indowarta.com– Berdasarkan dari Undang-undang Nomor 23 tahun 2002 ini ada beberapa spesifiasi hak asuh anak pada insiden perceraian orang tua. Di dalam sidang perceraian, hakim bisa menentukan hak asuh anak yang berusia kurang dari 12 tahun pada ibu sementara anak yang berusia 12 tahun atau lebih bisa memilih untuk ikut bersama dengan ibu ataupun ayah.

Baca juga : Curhatan Driver GoJek yang Gagal Nikahi Agnes Monica Lantaran Air!

Memang di dalam pengambilan hak asuh ini sudah didasarkan dari keputusan hakim. Namun para orang tua ini juga harus bisa memperhatikan kondisi dari kejiwaan sang anak dengan hadir sebagai figur orang tua  yang utuh meskipun sudah berpisah. Bila tidak bisa begitu, maka kejadian seperti seorang anak sekolah satu ini akan bisa terjadi.

Melalui media sosial Instagram yang bernama @dramaojol.id ini telah disebutkan ada seorang sisa sekolah yang bernama Salma Zuhara. Dirinya pun telah berbagi kisah yang membuat para netizen merasa trenyuh bila mengetahuinya. Ternyata Salma merupakan anak  yang kondisi orang tuanya sudah bercerai. Karena hidup bersama dengan ibunya, Salma pun sudah bertahun-tahun tidak bertemu dengan sang ayah.

GoJek
Copyright©klimg

Salma telah menceritakan bahwa pada saat dirinya pulang sekolah, dirinya pun melakukan order grabbike. Setelah mendapatkan driver grabbike, Salma mengaku bahwa dirinya tidak begitu memperhatikan mengenai driver grabbike tersebut. Setelah itu sang driver pun datang menghampirinya dan ternyata sang driver tersebut merupakan ayahnya sendiri yang sudah lama tidak dia jumpai.

baca juga : Viralnya Video FB Driver GoJek Kecopetan di Kasir Restaurant!

Salma curhat “Tadi pulang sekolah aku order grabbike. Terus dapat kan drivernya, aku nggak terlalu merhatiin. Pas drivernya datang, aku lihat ternyata Papa-ku sendiri”. Salma juga bercerita bahwa kedua orang tuanya itu sudah bercerai. Setelah bercerai, Salma  mengaku sudah tidak tahu bagaimana kabar sang ayah lagi.

Salma mengaku bahwa dirinya merasa sangat terharu karena sudah dipertemukan dengan sang ayah dengan cara yang tidak disangka-sangka ini setelah bertahun-tahun tidak bertemu dengan sang ayah. Tak hayal apabila kisah  yang telah dibagikan oleh Salma ini pun telah menjadi viral di dalam media sosial dan menarik perhatian para netizen.

baca juga :

Polisi Cek Kabar Viral di Sosmed Soal Driver GoJek Dihipnotis di Kebayoran Baru!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here