Xiaomi Redmi Note 4, Handset Andalan Baru yang Bisa Tahan Lama!

0
690
Xiaomi Redmi Note 4
Copyright©youtube

Xiaomi Redmi Note 4, Handset Andalan Baru yang Bisa Tahan Lama!

Indowarta.com– Xiaomi kini telah kembali memperkenalkan smartphone terbaru mereka untuk psaran Indonesia di pertengahan tahun ini. Smartphone terbaru tersebut adalah Redmi Note 4 yang merupakan penerus Redmi Note 3 ini. Xiaomi Redmi Note 4 ini merupakan perangkat petama Xiaomi yang resmi mendapatkan titel buatan Indonesia selain Redmi 4A.

baca juga : Xiaomi Mi Note 2 Edisi Spesial Diluncurkan dengan Harga Lebih Miring!

Smarpthone ini akan hadir dengan penyimpanan internal 32 GB dan RAM sebesar 3 GB. Selain itu performa Redmi Note 4 ini akan didukung dengan chipset Snapdragon 625 dan baterai berkapasitas 4.100 mAh.

Selain itu Redmi Note 4 ini juga akan memiliki ukuran layar 5,5 inci dengan resolusi HD. Lalu pada sisi fotografi, smarpthone ini akan didugan dengan kamera utama yang memiliki resolusi sebesar 13 megapiksel dan kamera yang digunakan untuk selfie dengan resolusi 5 megapiksel.

Xiaomi Redmi Note 4
Copyright©gsmarena

Pada sisi performa, Redmi Note 4 ini bisa dikatakan cukup menawarkan pengalaman yang baik. Hasil dari pengukurn Antutu Benchmark ini ada di kisaran 62 ribu. Redmi Note 4 ini sangatlah nyanan untuk menjalankan aktivitas dasar seperti chatting, bermain game dan juga akses media sosial..

Salah satu yang telah menjadi andalan di dalam Redmi Note 4 ini adalah mengenai daya tahannya yang menangah sangat luar biasa. Redmi Note 4 akan dilengkapi dengan baterai yang memiliki kapasitas 4.100 mAh yang akan ditambah lagi dengan snapdragon 625.

Redmi Note 4 hanya perlu diisi ulang baterainya satu kali dalam sehari pada saat penggunaan normal seperti berkomunikasi, membuka media sosial, mendengarkan musik dan juga ditambah lagi dengan sesekali bermain game.

baca juga : Xiaomi Redmi Note 5A Bocor Melalui Penampakan Berikut Ini!

Selain itu Redmi Note 4 ini juga bisa diandalkan ketika menjalankan beberapa game yang kelas menangah seperti Asphalt, Xtreme. Namun jika digunakan untuk bermain gema kelas berat seperti Justice 2, Redmi Note 4 ini memang cukup keteteran. Redmi Note 4 sudah mendukung jaringan 4G di frekuensi 850MHz, 900MHz, 1.800MHz, 1.900 dan 2.100MHz. Karenanya, perangkat ini kompatibel dengan seluruh operator di Indonesia.

baca juga : 

Duh. .Xiaomi Redmi Note 4 Ini Meledak Saat Terekam CCTV!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here