3 Tersangka Ditangkap Dalam Kasus Pria Dibakar Hidup Hidup di Bekasi!

0
745
Pria dibakar hidup hidup
Copyright©megapolitan

3 Tersangka Ditangkap Dalam Kasus Pria Dibakar Hidup Hidup di Bekasi!

Indowarta.com – Kali kasus Pria Dibakar Hidup Hidup yag terjadi beberapa waktu lalu tengah ditangani oleh pihak kepolisian. Aparat kepolisian kembali menagkap tiga orang tersagka kasus pengeroyokan dan pembakara terhadap M Alzahra atau Joya di Pasar Muara, Kabupaten Bekasi.

Dikethaui jika pria 30 tahun tersebut dihakimi massa dan dibakar hidup-hidup lantaran diduga mencuri amplifer milik sebuah mushala. Mengenai kasus Pria Dibakar Hidup Hidup juga dijelaskan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono.

‘Kami kembali berhasil mengamankan tiga orang tersangka lainnya. Nanti a\kami akan berikan informasi dan segera merilis secepatnya’ ujarnya saat ditemui di Jakarta pada Rabu, 9 Agustus 2017.

Dengan ini total tersangka pengeroyokan dan main hakim sendiri berjumlah lima orang. Sebelumnya pihak kepolisian juga berhasil mengamankan dua orang tersangka yang diduga ikut dalam aksi main hakim sendiri dengan memukul korban. Namun Argo sendiri enggan membeberkan secara detail mengenai peran tiga orang pelaku yang baru tertangkap ini.

Pria dibakar hidup hidup
Copyright©suratkabar

‘Saat ini kami akan lakukan pemeriksaan lebih lanjut dulu. Soal peran dan identitas pelaku nanti akan kami sampikan saat rilis. Namun pastinya ketiganya melanggar pasal 170 KUHP dengan melakukan pengroyokan terhadap korban’ sambung Argo.

Sedangkan Pria Dibakar Hidup Hidup ini sendiri diduga telah mencuri amplifer di Mushala Al Hidayah Kabupaten Bekasi. Lantas pria tersebut ditangkap warga lalu dibawa ke kantor desa setempat, namun belum sampai di kantor desa pria itu dihakimi oleh sejumlah orang dan akhirnya dibakar hidup hidup.

Ketiga tersangka baru sendiri saat ini telah diamankan di Mapolres Bekasi. Pemeriksan intesnsif masih dilakukan oleh pihak kepolisan guna mengemangkan kasus pengroyokan ini dan dapat menangkap pelaku lainnya.

‘Untuk jumlah pelaku sendiri kami belum tau kerena kami masih lakukan pengembangan. Pelaku sendiri masih dalam pemeriksaan intensif guna mengetahui pelaku identitas pelaku lainnya’ tutup Argo.

Sementara itu Pria Dibakar Hidup Hidup yang biasa di panggil Joya ini harus tewas mengenaskan dengan luka bakar diseluruh tubunya setelah disiram bensin dan dibakar oleh warga. Pria 30 yahun itu meninggal ditempat kejadian setelah warga mengroyoknya dan kejadian tersebut tepatnya terjadi pada 1 Agustus 2017 lalu.

baca juga : Polisi Tetapkan 2 Tersangka Dibalik Insiden Maling Dibakar di Bekasi!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here