Perpisahan Mengharukan Najwa Shihab di Episode Mata Najwa Catatan Tanpa Titik!

0
321
Najwa Shihab
Copyright©bintang

Perpisahan Mengharukan Najwa Shihab di Episode Mata Najwa Catatan Tanpa Titik!

Indowarta.com – Presenter ternama Najwa Shihab memutuskan untuk mengundurkan diri dari stasiun telivisi Metro TV dan acara talkshow ‘Mata Najwa’. Program televisi tersebut akan berakhir pada penghujung bulan Agustus tahun ini.

Penonton setia program tersebut banyak merasa kehilangan dengan keputusan yang diambil oleh Najwa Shihab. Menjelang tayangan terakhir Mata Najwa putri cendikiawan muslim Quraish Shihab itu sempat mengunggah status di akun media sosial pribadinya.

‘Muju final #MataNajw ‘Catatan Tanpa Titik’, pada malam ini peonton tampil lebih istimewa segmen demi segmen karena kita semua keluarga‘ tulisnya pada Rabu 9 Agustus 2017.

Wanita yang biasa dipanggil Nana ,ini sampai sekarang belum mengungkapkan apa sebenarnya alasan dirinya memutuskan untuk keluar dari Metro TV. Dia juga belum menjelaskan apa rencana selanjutnya setelah dirinya megambil keputusan ini. Namun wanita cantik yang terkenal dengan kecantikan dan kepiaweannya dalam membawakan acara ini sudah berpamitan melalui akun Instagram miliknya.

Najwa Shihab
Copyright©tribunnews

Njawa Shihab lebih dikenal oleh masyarakat luas sebagai seorang jurnalis profesional dan kehidupan pribadinya pun jarang mendapat sorotan. Namun dibalik kegemilanganya sebagai jurnalis Metro TV ada kisah mengharu biru dalam kehidupan wanita ini.

Salah satu kisah tersebut wanita kelahiran Makassar 1977 ini memilih untuk menikah muda yakni pada usia 20 tahun. Dia menikah dengan pria yang juga seniornya di Fakultas Hukum Indonesia yakni Ibrahim Sjarief Assegaft.

Pada saat itu Nana sudah merasa menemukan pria pendamping yang tepat untuk dijadikan suami dalam kehidupannya. Ibrahim sendiri pria keturunan Arab yang berasal dari Jawa Tengah dan kedunya hanya kenal selama enam bulan sebelum memutuskan menikah pada tahun 1997.

Pernikahan Najwa Shihab kala itu dilangsungkan di Solo dengan upacara adat daerah tersebut. Empat tahun kemudian keduanya dikaruniai seorang putri cantik bernama Izzat Ibrahim yang lahir tahun 2001. Kemudian anak kedua mereka juga perempuan yang lahir pada tahun 2012 dengan nama Namiya.

Namun sayangnya anak keduanya tersebut lahir dengan kondisi prematur dan meninggal dunia setelah empat jam dilahirkan. Saat itu Nana sempat menyalahkan dirinya sendiri karena tak memerdulikan kesehatan dan sibuk bekerja. Tetapi itu tak berselang lama, setelah kejadian tersebut wanita ini tak mau terus tepuruk serta lebih rajin berolahraga.

Baca juga : Najwa Shihab Beberkan Alasan Mundur dari Mata Najwa!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here