Acho dan Pihak Apartemen Green Pramuka Akhirnya Berdamai!

0
548
Acho
Copyright©tabloidnyata

Acho dan Pihak Apartemen Green Pramuka Akhirnya Berdamai!

Indowarta.com – Sempat dijadikan tersangka karena mencemarkan nama baik, Komika Muhadkly alias Acho akhirnya berdamai dengan pihak pengelola Apartemen Green Pramuka City. Kedunya menyatakan berdamai dengn fasilitas mediasi yang diberikan oleh pihak kepolisian.

Adapun mediasi yang dilakukan oleh Acho dan pihak pengelola Apartemen Green Pramuka dilakukan di Gedung Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya pada Rabu, 9 Agustus 2017. Dalam acara mediasi tersebut turut hadir pengacara kedua belah pihak.

Acho menuturkan jika acara mediasi yang digelar Rabu malam berjalam lancar dan kasus ini dipastikan berakhir damai serta tak akan berlanjut ke jalur hukum. ‘Acara malam ini berjalan denga lancar dan permasalahan akhirnya diselesaikan secara kekeluargaan, karena waktu yang terbatas saja membuat acara tak selesai pada malam ini’ ujarnya.

Meskipun sudah melakukan mediasi kedua pihak masih akan melakukan pertemuan guna menyampaian kesepakatan yang dilakukan masing-masing pihak. Pengacara Acho, Thomson Situmeang menuturkan jika apa yang disampaikan Rabu malam merupakan sedikit kesepakatan dan akan dilanjutkan keesokan harinya.

Acho
Copyright©megapolitan

‘Hanya sedikit kesepakaatan dan tak akan selesai jika dilakukan satu atau dua jam. Mengenai selanjutnya memang ada rencana, namun belum bisa di publikasikan. Dan oleh sebab itu besok kami akan tindaklanjuti bagaimana kedepannya‘ ujar Thomson.

Thomson menambahkan jika berkas perkara milik Acho meskipun sudah dinyatakan lengkap, namun pihak jaksa menuturkan jika kasus ini masih bisa diselesaikan dengan kekeluargaan. pengacara pihak Apartemen Green Pramuka, Rizal Siregar pun juga mengatakan senada dengan pihak Acho yakni memilih menyelesaikan perkara tersebut dengan kekeluargaan.

Rizal sendiri enggan menjawab mengenai persyaratan yang diajukan oleh kedua belah pihak terkaitd enggan keputusan damai ini. ‘Kalau kami ditanya jawaban hampir sama dengan pihak saudara Acho yakni menyelesaikan masalah ini dengan damai. Sedangkan masalah tekni akan belum bisa dijawab karena akan ditindak lanjuti besok’ ujarnya.

Sementara itu Acho sendiri ditetapkan menjadi tersangka oleh polisi dalam kasus pencemaran nama baik Apartemen Green Pramuka yang dikelola oleh PT Duta Paramindo Sejahtera. Komedian ini dituduh telah mencemarkan nama baik dengan mengkritik Apartemen Green Pramuka melalui blog miliknya muhadkly.com.

baca juga : Ini Cuitan Acho yang Dianggap Merugikan Pihak Apartemen Green Pramuka!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here