Tawaran Kedua Barcelona Untuk Coutinho Ditolak Liverpool!

0
434
Coutinho
Copyright©thisisanfield

Tawaran Kedua Barcelona Untuk Coutinho Ditolak Liverpool!

Indowarta.com– Meskipun pada hari Rabu 9 Agustus 2017 Barcelona sudah datang dengan tawaran yang lebih besar lagi, Liverpool masih saja bersikeras untuk mempertahankan Philipe Coutinho. Beberapa media ternama di Inggris seperti BBC, The Guardian dan juga Telegraph ini pun telah menyebutkan bahwa tawaran yang kedua kali dari Barcelona itu bernilai 100 juta Euro atau kurang lebih sebanyak Rp 1,56 triliun. Nilai tersebut terdiri dari 85 juta Euro pembayaran di muka dan bonus-bonus senilai 15 juta Euro.

baca juga : Benarkah Manchester United Dibeli Perusahaan Tiongkok?

Tawaran yang sangat besar tersebut pun masih belum bisa menggoyahkan pendirian Liverpool untuk tetap mempertahankan Coutinho. Liverpool pun langsung menolak tawaran dari Barcelona tersebut.

Tawaran yang sudah diajukan oleh Barceloan itu merupakan tawaran yang kedua kalinya sudah diajukan untuk Cooutinho. Sebelumnya yakni pada bulan lalu Barcelona telah memberikan penawaran terhadap gelandang serang asal Brasil itu senilai 80 juta Euro atau kurang lebeih Rp 1,2 triliun. Namun tawaran itu pun langsung ditolak oleh Liverpool.

Coutinho
Copyright©mirror

Melalui manajernya yakni Juergen Klopp, Liverpol sudah berkali-kali menegaskan baha Coutinho tidak akan dijual ataupun dilepas dengan harga berapapun itu. Selain itu Liverpool juga sempat meminta kepada Barcelona untuk tidak membuang waktu dengan mengejar Coutinho karena jawaban Liverpool masih akan tetap sama.

baca juga : Profil Ketajaman Sosok Ezechiel Ndouassel, Striker Baru Persib Bandung yang Sukses Lulus Tes!

Pada saat ini Coutinho telah terikat kontrak dengan Liverpool hingga tahun 2022 mendatang. Bintag asal Brasil yang kini masih berusia 25 tahun itu pun telah meneken kontrak baru yang berdurasi lima tahun pada bulan Januari yang lalu. Di dalam kontrak tersebut, tidak ada klausul pelepasan.

Barcelona kini sedang memiliki banyak uang setelah mendatapatkan kucuran dana sebesar 222 juta Euro atau sekitar Rp 3,5 triliun berkat transfer Neymar ke PSG. Namun barcelona sendiri juga berpacu dengan waktu untuk mendapatkan pengganti Neymar. Jika memang nantinya Barcelona gagal untuk bisa mendapatkan Philippe Coutinho, telah dikabarkan bahwa Barcelona nanti akan mengejar pemain Borussia Dortmund yakni Ousmane Dembele.

baca juga :

Bomber Baru Persib Bandung Ezechiel N’Douassel Akhirnya Tiba!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here