Fitur Keamanan dan Keselamatan Di Wuling Confero S!

0
584
Wuling Confero S
Copyright©otobandung

Fitur Keamanan dan Keselamatan Di Wuling Confero S!

Indowarta.com– Mobil Wuling Confero S ini dijual paling murah Rp 128 jutaan dan yang paling mahal adalah Rp 160 jutaan. Merek asal China ini pun masih tetap memberikan fitur keamanan dan keselamatan meskipun banderol harganya memang yang termurah diantara rival di segmen Low Multi Purpose Vehicle (LMPV).

baca juga : Tanpa Siluet, Begini Lho Penampakan Asli Mitsubishi Expander!

Terdapat tiga variand ari Wuling Confero S yakni Confero 1.5, Confero S 1.5C dan juga Wuling Confero S 1.5L. Masing-masing varian tersebut pun juga memiliki perbedaan fitur yang telah disesuaikan dengan harganya.

Misalnya saja adalah dual front SRS airbag, Front and Read Parking, Tire Pressure Monitoring System (TPMS), dan Anti-Theft System, hanya tersedia pada tipe C dan L atau varian tengah dan tertinggi. Sementara itu beberapa fitur yang hanya tersedia di varian yang paling tinggi  (L) ini adalah Rear Parking Camera, Front and Rear Disc Brake, serta Anti-lock Braking System, Immobilizer dan Electronic Brake-force Distribution (EBD).

Wuling Confero S
Copyright©otomaniac

Selain itu ada juga fitur yang tersedia di dalam semua tipe seperti Seatbelt Until Third Row, ISOFIX untuk mengunci kursi bayi pada bangku baris kedua, dan Seatbelt Indicator. Meskipun dibanderol dengan harga  yang paling murah diantara para pesaing yang lainnya, fitur yang dimiliki oleh Wuling Confero ini kepada para konsumen tergolong cukup lengkap.

Semenjak pertama kali telah dipamerkan di dalam ajang Jakarta Fair pada Juni 2017 lalu, konsumen  yang membeli Wuling Confero S ini hingga awal bulan Agustus 2017 ini sudah mencapai sebanyak 800 unit. Sementara itu target hingga akhir tahun ini bisa menjual sebanyak 8 ribu unit.

baca juga : Mobil Listrik Buatan Mahasiswa Indonesia Sampai Balapan di Reli Dakar!

Untuk bisa mencapai target tersebut, mereka asal China ini pun juga sedang bergerak  untuk menyiapkan jaringan penjualan dan juga sekaligus bengkel resmi di setiap kota di Indonesia. Vice President Vehicle Sales, Service, and Marketing Wuling Motors Cindy Cai telah menyebutkan bahwa hingga akhir tahun ini telah ditargetkan akan bisa membuka sebanyak 50 dler secara nasional.

baca juga : 

Keunggulan dan Kelemahan Wuling Confero S Jika Dibandingkan dengan Avanza!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here