Xiaomi Mi Note 3 Akan Segera Meluncur Bulan Depan?

0
484
Xiaomi Mi Note 3
Copyright©DroidLime

Xiaomi Mi Note 3 Akan Segera Meluncur Bulan Depan?

Indowarta.com – Menjelang akhir tahun 2017, Xiaomi dikabarkan masih akan merilis dua smartphone terbarunya lagi. salah satu smartphone yang bakal dirilis yakni Xiaomi Mi Note 3. Para penggemar produk Xiaomi pun tak perlu menunggu terlalu lama untuk mengetahui informasi resmi seputar  smartphone ini.

perangkat tersebut kabarnya bakal dirilis pada akhir bulan Agustus atau palinglambat pada awal September mendatang. Selain Xiaomi Mi Note 3, ada juga kemungkinan bahwa Xiaomi bakal meluncurkan Mi Mix 2.

Namun tanggal peluncuran Mi Mix 2 sendiri belum diketahui secara pasti. Akan tetapi ada kemungkinan acaranya akan dibuat terpisah dari perilisan Mi Note 3.

Dilansir dari Gizmo China, Kamis (10/8), peluncuran kedua smartphone unggulan itu bisa jadi merupakan strategi dari vendor asal Tiongkok ini untuk bersaing. Pasalnya,di waktu yang bersamaan, bakal ada sua smartphone flagship dari vendor lain yang dirilis, yakni LG V30 dan Samsung Galaxy Note 8.

Xiaomi Mi Note 3
Copyright©Firstpost

Lantas, akan seperti apa Mi Note 3 nantinya? Meski belum resmi dirilis, namun bocoran seputar smartphone tersebut sudah ramai beredar di internet.

Diketahui, menurut kabar yang beredar, Xiaomi Mi Note 3 ini bakal hadir dengan dukungan dari layar yang sedikit diperbesar dari terdahulunya, Xiaomi Mi Note 2 yakni dengan diagonal 5.7 inchi. Hal ini tentu menjadi lebih nyaman saat pengoperasian ditangan trutama untuk pengguna yang hoby Game Online, streaming, dll.

Sedangkan untuk penyimpanannya storage internalnya diperluas hingga 128/256 GB. Namun sayangnya menurut rumor yang beredar, Mi Note 3 kemungkinan juga tidak akan disokong dengan slot MicroSD sama halnya dengan generasi sebelumnya yang juga No MicroSD.

Layar Xiaomi Mi Note 3 dipasok oleh LG. sedangkan ‘otak’ pemrosesannya berupa chipset Qualcomm Snapdragon 835, berpasangan dengan RAM 6 GB. Smartphone ini kemungkinan menggunakan antarmuka MIUI 9 terbarunya dan tersedia untuk pasar global.

Ditunjang dengan baterai Li Lion 4070 mAh, Fast Charging, menggunakan OS Android v7.0 Nougat. Namun sayangnya pihak Xiaomi sendiri hingga kini belum angkat bicara seputar rumor kehadiran Mi Note 3 dan Mi Mix 2.

Baca Juga Xiaomi Redmi Note 4, Handset Andalan Baru yang Bisa Tahan Lama!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here