Pesan Terakhir Luluk Diana Sebelum Tewas dan Ditemukan Di Dekat Hutan!

0
4639
Luluk Diana
Copyright©Tribunnews

Pesan Terakhir Luluk Diana Sebelum Tewas dan Ditemukan Di Dekat Hutan!

Indowarta.comLuluk Diana, seorang warga Desa Sidojangkung, RT 10/RW III, Kecamatan Menganti yang ditemukan tewas di hutan Watublorok, Mojokerto, Selasa 8 Agustus 2017 sering mengambil uang ke bank dalam jumlah besar sendirian.

Menurut keterangan Sugiyanto, suami korban yang juga Kapala Desa Sidojangkung mengatakan, sebelum kejadian, sang istri pamit berangkat kerja via telepon, pukul 09.00 WIB. kebetulan saat itu Sugiyanto tengah rapat di luar kota. Setelah berpamitan sudah tidak ada kontak lagi.

Setelah putus kontak, Sugiyanto berusaha mencari kabar melalui teman-temannya dan kepolisian sektor menganti. Tak lama setelah itu ia mendapatkan kabar mengejutkan sore harinya, jika istrinya telah ditemukan dalam keadaan tewas.

Baca Juga Berita Terkini: Kecelakaan Bus Maut Di Probolinggo Tewaskan 10 Penumpang!

Sugiyanto mengatakan, “Informasinya, pukul 10.20 wib telah mencairkan uang di bank wilayah Mojokerto sebesar Rp 150 juta. Apakah ada yang mengikuti atau tidak tahu. Padahal tidak pernah ke bank Mojokerto. Biasanya, kalau tidak ke PTC atau di Citraland”.

Luluk Diana
Copyright©Tribunnews

Sugiyanto menambahkan, uang sebesar Rp 150 juta untuk memberi tanda jadi pembelian tanah plus rancangan juga untuk pengembangan perumahan.

Salah seorang tetangga Luluk Diana mengatakan, almarhumah dikenal sebagai sosok yang angat baik pada warga. Bahkan ia tak pernah membeda-bedakan antara arga satu dengan lainnya. Sedangkan usaha perumahan yang dijalankan oleh Luluk diketahui telah lama dijalankan.

Seperti yang telah diketahui, Selasa (8/8) sore ditemukan mayat seorang perempuan di Hutan Watublorok, Desa Kupang, Kecamatan Jetus, Kabupaten Mojokerto. Identitas mayat tersebut kemudian berhasil diidentifikasi dan diketahui bernama Luluk Diana.

Baca Juga Kronologi Insiden Begal di Bandung, Satu Korban Tewas!

Kabar duka yang menimpa istri Kades Sidojangkung ini kemudian ramai di jagat maya sejak kepergiannya. Dari data yang beredar, jasad tersebut dipastikan Luluk Diana, istri Kades Sidojangkung, Kecamatan Menganti, Sugiyanto.

Sebelumnya, warga Desa Kupang, Kecamatan jetis, Kabupaten Mojokrto sempat digegerkan dengan temuan sesosok mayat wanita tanpa identitas, Selasa (8/8). Saat ditemukan, di kepala bagian belakang perempuan itu terdapat luka.

Luluk ditemukan mengenakan kaus merah dan celana jins. Jenazah ditemukan warga di kawasan Hutan Jati Petak 75E RPH Kupang, BKPH Kemlagi KPH Mojokerto sekitar pukul 15.00 WIB.saat ditemukan, kondisi tubuh korban terlentang dengan sedikit miring ke kanan. Mayat itu ditemukan oleh warga yang saat itu akan mencari rumput.

Baca Juga Mayat Wanita Cantik Di Tepi Hutan Mojokerto Adalah Istri Kades!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here