Sharp Aquos S2, Ponsel Full Layar yang Dibandrol Sekitar Rp 5 Jutaan!

0
357
Sharp Aquos S2
Copyright©wordpress

Sharp Aquos S2, Ponsel Full Layar yang Dibandrol Sekitar Rp 5 Jutaan!

Indowarta.com– Setelah beberapa hari yang lalu sudah dipamerkan, kini Sharp telah secara resmi merilis Sharp Aquos S2 yang merupakan ponsel dengan bingkai sangat tipis dan juga nyaris tidak terlihat.

baca juga : Xiaomi Mi Note 2 Edisi Spesial Diluncurkan dengan Harga Lebih Miring!

Dilihat dari sisi tampilan, Aquos S2 ini bisa dibilang sangatlah menarik dengan bagian depannya yang nyaris dipenuhi dengan layar yang hanya menyisakan sedikit sekali bingkai pada bagian bawah saja. Ukuran layar yang dimiliki oleh Sharp Aquos S2 ini sebesar 5,5 icnh 2K-nya yang telah didesain dengan sedemikian rupa sehingga terlihat bisa mengelilingi kamera depannya.

Sebelumnya desain seperti ini sudah diterapkan oleh Essential Phone yang dibesut oleh Bapak Android yakni Andy Rubin. Sharp sendiri juga telah menyebutkan baha desain full layar dari Sharp Aquos S2 ini telah mengusung free form cutting technologi. Seringkali teknologi ini disebut dengan black technology karena memanglah sangat sulit untuk di produksi.

Sharp Aquos S2
Copyright©pocketnow

Tidak hanya desain yang penuh dengan layar berukuran 5,5 inci beresolusi 1080 x 2048 saja, kini Sharp Aquos S2 ini pun telah menyodorkan otak pemrosesan Snapdragon 660. Sharp Aquos S2 akan dilengkapi dengan RAM yang memiliki kapasitas sebesar 6 GB dan juga penyimpanan internal yang memiliki kapasitas 128 GB.

baca juga : Xiaomi Redmi Note 5A Bocor Melalui Penampakan Berikut Ini!

Lalu pada sisi kamera, Sharp Aquos S2 ini akan akan dibekali dengan kamera kamera ganda yang 12 MP dan 8 MP pada bagian belakangnya.Sharp Aquos S2 ini telah dijanjikan akan segera memasuki pasar Indonesia nantinya sebagai salah satu produk flagship dari Sharp Mobile. Namun pihak Sharp Indonesia sendiri mengaku bahwa masih belum bisa menyebutkan informasi tanggal peluncuran dari Sharp Aquos S2 secara detil.

Untuk sementara ini, Sharp Aquos S2 hanya masih tersedian di pasar China saja. Sharp Aquos S2 dibanderol dengan harga USD 373 atau kurang lebih sebesar Rp 4,9 juta. Beredar kabar bahwa Sharp Aquos S2 ini memiliki kualitas kamera yang bisa menghasilkan foto dengan bokeh yang memukau.

baca juga : 

Xiaomi Redmi Note 4, Handset Andalan Baru yang Bisa Tahan Lama!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here