Usai MU, Real Madrid Siap Lumat Barcelona!

0
366
real Madrid
Copyright©waktuku

Usai MU, Real Madrid Siap Lumat Barcelona!

Indowarta.comReal Madrid mengangkat trofi Piala Super Eropa setelah menundukan klub Mnchester United di partai puncak. Meskipun berhasil menang El Real tak mau merayakan secara berlebihan setelah meraih gelar juara tersebut.

Setelah mengalahkan Man United di partai final kini Real Madrid ingin menaklukan musuh bebuyutannya yakni FC Barcelona dalam laga bertakjub El Clasico jilid pertama musim ini. Seperti diketahui jika klub berjuluk Los Galacticos ini menekuk skuad asuhan Jose Mourinho degan skor tipis 2-1 di philip II Arena, Skopje pada Selasa, 8 Agustus 2017 atau Rabu dini hari, 9 Agustus 2017.

El Real berhasil menyarangkan dua gol yang masing-masing dicetak oleh Csemiro pada menit ke 24 dan lewat kaki Isco pada menit ke 52. Sedangkan gol balasan ‘Setan Merah’ dicetak oleh sepakan keras pemain anyar mereka Romelu Lukaku pada menit ke 62.

Target pertama sudah terselesaikan oleh skuad asuhan Zenedine Zidane dengan merebut gelar Piala Super Eropa. Kini El Real tengah membidik target kedua mereka yakni Piala Super Eropa Spanyol 2017.

real Madrid
Copyright©wordpress

Real Madrid akan menghadapi lawan tanggunya Barcelona untuk meraih target, namun Marcello dan kawan-kawan yakin bisa menumbangkan tim yang bermarkas di Cataluna tersebut. Keyakinan tersebut juga diungkapkan oleh Prseiden El Real, Florentino Perez dengan menegaskan jika Los Blancos akan menumbangkan Barcelona setelah Man United.

‘Target pertama sudah terpenuhi dan selanjutnya Piala Super Spanyol. Tanpa Neymar barcelona akan tetap menjadi tim kuat dan kami harus berhati-hati. Saya yakin Real Madrid akan menang dalam laga ini’ ujarnya.

Perez menambahkan jika mental para pemain Real Madrid akan membuat laga melawan Barcelona semakin ramai. ‘Kami nanti akan berusaha tampil bagus seperti laga lawan Man United dan kuncinya pada konsistensi serta variasi permainan. Setelah berhasil mengalahkan Barcelona nanti kami baru akan fokus ke liga’ sambungnya.

Sementara itu menjelang Real Madrid kontra Barcelona dalam gelaran Piala Super Spanyol pelatih El Real, Zenedine Zidane tak mau terburu-buru berkomentar. Menurutnya evaluasi pemain menjadi hal terpenting dan Barcelona sendiri akan melakukan hal yang sama. Sedangkan menjuarai Piala Super Eropa menjadi catatan tersendiri bagi Real Madrid musim ini setelah terakhir menjuarainya pada tahun 2014 lalu.

baca juga : Jadwal Liga Inggris Pekan Pertama Musim 2017/2018 Mulai Tanggal 12-13 Agustus 2017!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here