Heboh Di FB, Ibu Ini Sindir Melahirkan Caesar Tak Sempurna Jadi Seorang Ibu!

0
1570
FB
Copyright©sriwijaya post

Heboh Di FB, Ibu Ini Sindir Melahirkan Caesar Tak Sempurna Jadi Seorang Ibu!

Indowarta.com – Kali ini meida sosoial FB kebali dihebohkan dengan unggahan status seorang ibu. Ibu muda yang membuat status tersebut bernama Ismi Wahidah dan akibat ulahnya itu kini dirnya tengah menrima banyak kecaman sejak Rabu, 9 Agustus 2017.

Dalam status FB tersbeut Ismi menuliskan jika wnita yang melahirkan dengan cara Caesar bukanlah ibu yang sempurna. Melahirkan Caesar sendiri bisa dilakukan denga cara operasi untuk megambil si bayi dari dalam perut ibunya secara langsung tanpa melewati persalinan normal.

Tulisan itu dibuat oleh Ismi Wahidah karena meluapkan kegembiraannya karena telah melahirkan anak secara normal alias tanpa operasi caesar pada akhir bulan Juli 2017 lalu. Namun tulisan tersebut seoalah olah ditambah dengan sebuah kritikan kepada para ibu yang melahirkan bayinya dengan caesar.

Terlihat dari tulisan Ismi menyebutkan jika dirinya mempunyai dua anak yang dilahirkannya secara normal melalui persalinan. Dia menyebutkan jika seorang ibu yang melahirkan melalui bantuan operasi atau caesar maka belum bisa disebut ibu yang sempurna karena tak merasakan naluri seorang ibu.

FB
Copyright©tabloid bintang

Tulisan FB itu ialah ‘ Allamdulillah aq melahirkan 2 anak secara normal.. tanpa berisiko dan aku bersyukur banget kepada yang Kuasa. Kalo ibu melahirkan dengan ceesaaaar itu tidak hebat jadi ibu alias tidak merasakan naluri sebagai ibu’.

Postingan Ismi di akun FB pribadinya itupun langsung tersebar luas setelah diposting olehnya. Setelah tak berselang lama postingan ibu muda itupun mendapat banyak kecaman dari netizen yang sebagian merupakan kaum ibu-ibu.

Mereka merasa dijatuhkan dan merasa kesal karena tulisan Ismi Wahidah itu berkomentar tanpa mempertimbangkan hal lain. Ibu muda itu tak mempertimbangkan mengenai operasi caesar yang harus dilakuan untuk menyelamatkan nayawa si bayi.

Para netizen itupun mengkritik keras unggahan FB yang dituliskan oleh Ismi Wahidah tersebut. Seperti yang diucapakan oleh seorang netizen ‘Ini si ibu memangnya belum pernah merasakan masalah kehamilan ya kok ngomongnya seperti itu….’

‘Nilai seorang ibu bukanlah dari dia melahirkan seoarang anak. Nilai tersebut didapat dari kasih sayang dan cinta yang diberikan kepada anak dan keluarganya’ tulis netizen lain.

‘Mulutnya si ibu kok ndak dijaga ya…. dia belum tau rasanya melahirkan dengan operasi caesar’ tulis netizen lainnya

baca juga : Pemilik First Travel Ditangkap Usai Iming Iming Janjikan Umroh Murah!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here