Karena Sakit Hati, Pacar Ini Akan Sebarkan Video Hot Kekasihnya Pas ‘Hohohihe’!

0
2156
Video Hot
Copyright©nasional

Karena Sakit Hati, Pacar Ini Akan Sebarkan Video Hot Kekasihnya Pas ‘Hohohihe’!

Indowarta.com – Kali ini seoarang pria bernama Hendra (29 tahun) diamankan oleh Tim Satuan Reserse Kriminal Polres Prambulih, Sumatera Selatan. Pemuda ini diamankan karena terkait dengan ancaman akan menyebarkan Video Hot sang kekasih ke media sosial.

Hendra sendiri merupakan warga jalan Gurati, Kelurahan Prabujaya, Prambulih, Sumatera Selatan. Pemuda ini diamankan oleh pihak kepolsian karena laporan dari kekasihnya berinisal DA (32 tahun). Perempuan ini melaporkan terkait dengan ancaman kekasihnya itu yang akan menyebarkan Video Hot dirinya.

Setelah menerima laporan tersebut pihak Polres Prambulih langsung mencari pelaku bernama Hendra untuk diamankan. Hendra sendiri ditangkap di sebuah warung bakso di kawasan Jalan Angkatan 45, Kelurahan Gunung Ibul Barat, Kecamatan Prambulih Timur.

WAJIB BACA :  Guru Perempuan Ini Paksa Muridnya Hubungan Badan dengan Ancaman Tak Terelakkan!

Pelaku berhasil dibekuk oleh aparat kepolisan ketika hendak pergi setelah memeras harta benda milik kekasihnya DA. Mengenai penangkapan pelaku ini juga dijelaskan oleh Kasat Reskrim Polres Prambulih, AKP Eryadi Yuswanto.

Video Hot
Copyright ©lensaremaja

Dia mengatakan jika penangkapan pelaku atas nama Hendra ini atas tindak lanjut dari laporan pacar pelaku. Korban DA mengaku telah diperas dengan dimintai harta benda yang dimilikinya dan mengancam akan menyebarkan Video Hot antara pelaku dan korban ke jejaring sosial.

Pelapor berinisial DA melaporkan kejadian ini ke Polres Prambulih. Laporan itu dibuatnya karena diancam oleh pelaku yang tak lain ialah pacarnya sendiri. Si wanita ini diancam akan menyebarkan video persetubuhan yang dilakukan keduanya ke media sosial’ ujar Eryadi pada Selasa, 8 Agustus 2017.

WAJIB BACA :  Guru Perempuan Ini Paksa Muridnya Hubungan Badan dengan Ancaman Tak Terelakkan!

Setelah ditangkap pelaku pun langsung dibawa ke kantor Polres Prambulih guna menjalani pemeriksaan terkait dngan kasus ini. Pelaku mengaku jika dirinya sakit hati kepada korban karena telah selingkuh dengan pria lain.

Karena sakit hati itulah pelau mengancam korban dengan mengatakan akan menyebarkan Video Hot persetubuhan dirinya dengan korban. ‘Menurut keterangan pelaku dia merasa sakit ahti kepada korban karena korban telah berselingkuh dengan pria lain‘ sambung Aryadi.

Dari penangkapan pelaku ini polisi berhasil menamankan sejumlah barang bukti berupa telepon genggam dan uang senilai Rp 400 ribu dari hasil pelaku memeras korban. Atas perbuatannya ini pelaku akan dijerat UU tentang Informasi dan Transaksi Elektronika (ITE) serta pasal pornografi dan pasal 368 KUHP tentang pemerasan. Hendra sendiri dipastikan akan mendekam di jeruji besi dengan ancaman maksimal 4 tahun penjara.

baca juga : Heboh Di FB, Ibu Ini Sindir Melahirkan Caesar Tak Sempurna Jadi Seorang Ibu!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here