Benarkah Ello Ditangkap Polisi Karena Terjerat Kasus Obat terlarang?

0
421
Ello
Copyright©klimg

Benarkah Ello Ditangkap Polisi Karena Terjerat Kasus Obat terlarang?

Indowarta.com- Penyanyi Indonesia yakni Marcelo Tahitoe atau yang lebih dikenal dengan nama Ello ini telah dikabarkan tersandung di dalam kasus obat terlarang. Info awal ini telah menyebar di dalam berbagai pesan singkat di dalam aplikasi perpesanan Whatsapp. Kabarnya bahwa Marcello ini telah ditangkap ooleh Polres Metro Jakarta Selatan.

baca juga : Ditetapkan Jadi Tersangka, Tora Sudiro Terancam Hukuman Sampai 5 Tahun!

Lalu pada saat dikonfirmasi, pihak kepolisian ini masih belum bisa membenarkan kabar tersebut. Mereka pun masih mencoba untuk memeriksa informasi. Kepala Sub Bagian Humas Polres Jakarta Selatan, Kompol Purwanta saat dihubungi pada hari Kamis 10 Agustus 2017 ini telah mengatakan “Nanti dicek dahulu”.

Lalu di sisi lain, salah satu manajer Ello yakni Petra masih belum mendengar kabar tersebut. Dirinya pun mengaku bahwa masih menjalin komunikasi dengan Ello semalam sebelum kabar tersebut muncul. Petra pada saat dihubungi telah mengatakan “Ini baru mau ke rumah dia (Marcello). Kemarin sih masih ada”.

Ello
Copyright©kompas

Selain itu Petra juga telah menyebutkan bahwa dirinya tidak menyangka bahwa kabar seperti itu timbul. Telah daikuinya bahwa beberapa orang telah mencoba untuk menghubungi namun masih belum ada kepastian mengenai kebenaran informasi tersebut. Petra mengatakan “Lihat saja nanti, beritanya benar apa enggak. Tadi juga ada yang nelepon, gue kirain mau ada event”.

baca juga : Tora Sudiro dan Istri Mieke Amalia Terlibat Kasus ‘Obat Terlarang’ jenis Ini?

Ello yang merupakan penyanyi Senior yakni Diana Nasution ini pun telah ditangkap pada hari Kamis pagi hari. Namun hingga saat ini masih belum diketahui barang bukti yang ditemukan di dalam penangkapan tersebut.

Pada saat ini Ello sendiri masih menjalani pemeriksaan di polisi. Berdasarkan informasi yang sudah beredar, Ello telah ditangkap di sebuah kawasan di wilayah Jakarta Selatan. Terkait dengan berita ini, Kasar Narkoba Polres Jakarta Selatan ini telah mengaku bahwa akan menginformasikan kabar tersebut.

Vivick mengatakan “Nanti kita rilis”.  Vivick sendiri juga masih merasa enggan untuk bisa membeberkan lebih detail ini.

Ello merupakan salah satu penyanyi berbakat yang terakhir kali meriis abum bertajuk Jalur Alternatif 2016 silam. Marcello mulai masuk ke dalam industri musik pada tahun 2005 yang lalu.

baca juga : 

Tora Sudiro dan Mieke Amalia Sudah Bebas Dari Polisi?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here