Ups. .Pejabat Elite Koreea Utara Ternyata Doyan Akses Video Hot Cina dan Indonesia!

    0
    1753
    Video hot
    Copyright©ilustrasi

    Ups. .Pejabat Elite Koreea Utara Ternyata Doyan Akses Video Hot Cina dan Indonesia!

    Indowarta.com– Akses Internet di Korea Utara ini sangatlah dibatasi dan hanya sedikit pejabat elit yang memiliki akses bebas ke Internet. Walaupun sudah dibatasi, para elit ini ternyata telah memanfaatkan internet untuk menonton video hot dari luar seperti pada China, Mongolia, Jepang dan Indonesia.

    Berdasarkan dari hasil penyelidikan dari perusahaan intelijen Amerika Serikat berbasis teknolgi yakni Recorded Future telah ditemukan beberapa kelompok kecil elit Korea Utara terbangung setiap hari untuk memeriksa email dan media sosial mereka, membaca media online dan melakukan streaming video secara online.

    WAJIB BACA :  Video Hot TKW Indonesia Diperkosa Pria Taiwan Beredar, Pelaku Dapatkan Remisi!

    Salah satu staf Recorded Future seperti yang dilansir Asia Correspondet pada 3 Agustus 2017 telah mengatakan “Sebenarnya, aktivitas Internet elit Korea Utara dalam banyak hal tidak berbeda dengan kebanyakan orang Barat”.

    Video hot
    Copyright©okezone

    Pada bulan Juli yang lalu berdasarkan dari data Google Analystic dari situs hot terbesar di dunia yang telah menunjukkan beberapa ribu pengguna masuk ke dalam situs web dari Korea Utara selama tahun 2016 dan tahun 2017. Situs hot  yang paling dicari di Korea Utara ini telah mencakup banyak kebangsaan yang berbeda yang juga termasuk China, Monglia, Jepang, Korea, Swedia dan juga tidak ketinggalan Indonesia.

    Berdasarkan dari laporan Recorded Future tersebut juga telah mengatakan bahwa Facebook ini merupakan situs media sosial yang paling seringkali digunakan oleh para warga Korea Utara. Padahal pada bulan April yang lalu Korea Utara sudah melakukan pemblokiran terhadap Facebook.

    WAJIB BACA :  Video Hot TKW Indonesia Diperkosa Pria Taiwan Beredar, Pelaku Dapatkan Remisi!

    Kurang lebih sebanyak 65 persen dari seluruh aktivitas elit Korea Utara ini di dalam menggunakan Internet meliputi menonto video hot, bermain game, dan juga media sosial dengan menggunakan Facebook.

    Video hot ini memanglah menjadi salah satu hal yang tidak bisa dipungkiri pada jaman sekarang ini. Tak hanya kalangan dewasa saja, bahkan kini juga sudah ada anak kecil yang sudah berani menonton video hot yang merupakan konsumsi para orang dewasa yang tidak pantas untuk anak kecil.

    baca juga : 

    Unggah Video Hot ABG, Satpam Lotte Mart Dituntut 2 Tahun Penjara!

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here