Pameran GIIAS 2017 Akhirnya Resmi Dibuka Hari Ini!

0
276
GIIAS 2017
Copyright©otomotifmagz

Pameran GIIAS 2017 Akhirnya Resmi Dibuka Hari Ini!

Indowarta.com– Pameran Otomotif yang berskala Internasional yakni Gaikindo Indonesia Ineternational Auto Show 2017 ini telah resmi dibuka pada hari ini yakni hari Kamis 10 Agustus 2017. Di dalam perhelatan GIIAS 2017 ini pun telah diwarnai dengan berbagai model baik roda empat ataupun roda dua.

baca juga : Tanpa Siluet, Begini Lho Penampakan Asli Mitsubishi Expander!

Di dalam acara yang bertempat di Indonesia Convention Exhibition BSD, Tangerang Selatan ini telah dibuka secara langsung oleh Menteri Perindustrian yakni Airlangga Hartarto. Di dalam sambutannya Airlangga telah mengatakan “Berharap pameran ini bisa menjelaskan kepada publik mengenai perkembangan teknologi yang dicapai industri kendaraan bermotor dan komponen lokal yang dibuat”.

Airlangga pun telah memberikan apresiasi terhadap peningkatan industri otomotif di semester kedua pada tahun ini. Hal ini menjadi salah satu bukti bahwa daya beli masyarakat masih bertenaga. Pameran GIIAS 2017 pada tahun ini telah memamerkan produk dari 30 merk mobil anggota Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia. 30 merek mobil anggota Gaikindo itu telah terdiri dari 22 merek kendaraan dan juga sebanyak 8 merek mobil niaga.

GIIAS 2017
Copyright©otomart

Pameran otomotif GIIAS 2017 pada kali ini telah mengambil tema “Rise of the Future Mobility”. Pameran otomotif ini telah mendapatkan dukungan yang penuh dari pihak Pertamina dan juga Bank Mandiri.

baca juga : Mobil Listrik Buatan Mahasiswa Indonesia Sampai Balapan di Reli Dakar!

Sebanyak 22 merek kendaraan penumpang yang akan unjuk gigi dalam ajang GIIAS 2017 ini adalah Audi, BMW, Chevrolet, Daihatsu, Datsun, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, dan MINI. Lalu ada pula Mitsubishi, Nissan, Renault, Suzuki, Tata Motors, Mercedes-Benz, Wuling, Toyota, VW, dan Volvo.

Sedangkan sebanyak 8 merek niaga yang juga berpartisipasi di dalam ajang GIIAS 2017 ini adalah DFSK, FAW, Hino, Hyundai Commercial, Isuzu, Mitsubishi FUSO, Tata Motors, dan UD Truck. Untuk para pengunjung yang ingin mendatangi GIIAS 2017, bisa datang langsung ke ICE, BSD mulai hari ini hingga tanggal 20 Agustus 2017.

Para pengunjung diharuskan untuk membayar tiket seharga Rp 50 ribu di hari Senin hingga hari Jumat lalu pada  hari Sabtu Mingu tiket akan berubah harga menjadi Rp 70 ribu.

baca juga : 

Mitsubishi Buka Lebar Pintu Untuk Pinang Mitsubishi Expander, Berikut Daftar Harganya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here