Benarkah Nibiru Akan Tabrak Bumi Usai Gerhana Matahari Total 21 Agustus Nanti?

0
970
Gerhana Matahari
Copyright©liputan6

Benarkah Nibiru Akan Tabrak Bumi Usai Gerhana Matahari Total 21 Agustus Nanti?

Indowarta.comGerhana Matahari dipastikan akan muncul pada tanggal 21 Agustus 2017 mendatang dan akan terlihat di Amerika Serikat. Dengan kabar ini justru muncul pertanyaan, apakah benar planet Nabiru akan muncul dan menabrak bumi setelah kejadian alam tersebut?

Menurut para pecinta teori konspirasi di dunia fenomena Gerhana Matahari justru dikaitkan dengan sejumlah ramalan mulai dari kehancuran bumi saat Donald Trum berkuasa hingga ramalan kiamat yang dipicu oleh tabrakan planet liar. Sejumlah orang pun berpendapat yakni sebuah planet liar akan menabrak bumi pada bulan September nanti dan adanya gerhana matahari pertanda kiamat.

Sedangkan di Amerika Serikat fenomena alam ini dijuluki ‘The Great American Eclipse’ dan fenomena ini akan membuat sejumlah wilayah di negeri Paman Syam gelap gulita beberapa saat. Namun meskipun belum ada bukti yang menunjukan kebenaran, para pecinta teori konspirasi mengaku jika sejumlah ayat Alkitab dan keberadaan gerhana matahari mendukung pemikiran jika kiamat sudah dekat.

Mereka pun merujuk pada peringatan pada perjanjian lama tepatnya terdapat pada Alkitab 13:10. Dikatakan ‘Sebab bintang-bintang dan gugusan-gugusannya di langit tidak memancarkan cahayanya, matahari akan menjadi gelap ketika terbit dan bulan tak akan memancarkan sinarnya’.

gerhana Matahari
Copyright©liputan6

Sementara itu dikatakan jika setelah Gerhana Matahari muncul juga diikuti munculnya planet miterius yang bernama Nibiru. Bahkan dipresidiksi planet tersebut akan menabrak bumi dan menghancurka bumi. Dan itulah yang disebutkan oleh sejumlah pihak termasuk para pecinta teori konspirasi yang mengatakan jika kiamat sudah dekat dengan akan munculnya planet lain tersebut.

Nibiru sendiri sudah sejak lama dituduh menjadi penyebab terjadinya kiamat dan konon katanya objek inilah yang disebut sebagai ‘Planet X’ yang akan menabrak bumi. Akibat tabrakan itulah rotasi bumi akan terhenti serta membalik utara ke selatan dan menggangu inti planet ini. Selain itu juga akan membuat kerak bumi terguncang dan akhirnya terjadilah kiamat yang menghapuskan peradapan manusia di bumi.

Mengenai planet Nibiru yang dikatakan akan muncul setelah Gerhana Matahari ini juga pernah dituliskan oleh penulis Zecharia Sitchin dalam sebuah buku berjudul ‘The 12th Planet’ yang dirilis pada tahun 1976. Menurut buku tersebut disebutkan jika planet itu dihuni oleh alien cerdas yakni ‘Annunaki’ yang menurutnya dapat menciptakan ras manusia.

Sejumlah ramalan pun juga sempat diutarakan olehnya yakni akhir dunia akan terjadi pada tahun 2003. Namun ramalan itu gagal total dan akhirnya dimundurkan lagi padatahun 2010 yang ternayta lagi-lagi tidak tepat.

baca juga : Munculnya Spekulasi Kiamat Usai Gerhana Matahari 21 Agustus 2017 Nanti!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here