Jadwal Piala Super Spanyol: Siaran Langsung Barcelona Vs Real Madrid Ekslusif Live In TVOne!

0
1293
Barcelona Vs Real Madrid
Copyright©tempo

Jadwal Piala Super Spanyol: Siaran Langsung Barcelona Vs Real Madrid Ekslusif Live In TVOne!

Indowarta.com – Kompetisi sepak bola Spanyol alias La Liga musim depan akan dibuka duel adu gengsi Barcelona Vs Real Madrid . Kedua tim bisa dikatakan merupakan raksasa Spanyol dan publik sendiri menyebutnya sebagai duel ‘El Clasico‘.

Pertandingan Barcelona Vs Real Madrid akan digelar untuk memperebutkan Piala Super Spanyol 2017 atau Super Eropa De Espana. Piala ini sendiri akan diperebutkan antara juara La Liga dan Juara Copa Del Rey. Sedangkan di Inggris ajang ini bernama FA Community Shield atau Piala Super Eropa jika di UEFA.

WAJIB BACA :  Jadwal Liga Champions: Prediksi Barcelona Vs Olympiakos, Kamis 19 Oktober 2017 Live Streaming!

Seperti diketahui jika Rela Madrid musim ini berhasil menjuarai La Liga dan rivalnya Barcelona berhasil merebut gelar Copa Del Rey. Pada ajang Piala Super Spanyol ini Barcelona juga merupakan juara bertahan setelah menumbangkan klub Sevilla pada tahun lalu.

Kedua tim nantinya akan bertemu dua kali yakni leg 1 dan leg 2. Pada laga pertemuan petama FC Barcelona akan menjadi tuan rumah di Camp Nou apda hari Senin, 14 Agsutus 2017. Sedangka padapertandingan kedua akan digelar di markas El Real stadion Santiago Bernabeu pada Kamis, 17 Agustus 2017.

Barcelona Vs Real Madrid
Copyright©ketemulagi

Sebelum laga Barcelona Vs Real Madrid di gelar seperti diketahui pasukan Zenedine Zidane terlebih dahulu berhasil menjuarai Piala Super Eropa setelah menundukan Manchester United. Piala Super Eropa sendiri menjadi titel pertama yang direbut El Real dan selanjutnya tim berjuluk Los Merengues membidik gelar Piala Super Spanyol.

WAJIB BACA :  Jadwal Liga Champions: Prediksi Barcelona Vs Olympiakos, Kamis 19 Oktober 2017 Live Streaming!

Real Madrid menjuarai Piala Super Eropa setelah mengalahkan Manchester United dengan skor tipis 2-1 pada Rabu dini hari 9 Agustus 2017. Laga yang digelar di Philip II Arena, Skopje, Mekedonia itu El Real memenangkan pertandingan atas gol Casemiro dan Isco. Gol balasan sendiri dicetak oleh Man United melalui kaki pemain baru mereka Romelu Lukaku.

Presdien Madrid, Florentino Perez menuturkan jika dirinya merasa puas karena target pertama sudah tercapai dan tinggal mencapai target kedua yakni Piala Super Spanyol. ‘Kepusan terbesar pasti dirasakan setiap memenagkan petandingan. Kami maju selangkah demi selangkah dan berikutnya gelar Piala Super Spanyol’ ujarnya.

Sementara itu laga Barcelona Vs Real Madrid akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi TvOne. Pada Senin, 14 Agsutus 2017 akan disiarkan langsung pukul 03.00 WIB dan pertandingan pada Kamis, 17 Agustus 2017 akan disiarkan langsung pukul 04.00 WIB.

baca juga : Usai MU, Real Madrid Siap Lumat Barcelona!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here