Lebih Dari 3 Bulan di Arab Saudi, Habib Rizieq Shihab Dapat Biaya Hidup Darimana?

0
1589
habib rizieq shihab
Copyright©megapolitan

Lebih Dari 3 Bulan di Arab Saudi, Habib Rizieq Shihab Dapat Biaya Hidup Darimana?

Indowarta.com– Sudah lebih dari tiga bulan ini Habib Rizieq Shihab telah berada di dalam luar negeri. Kini dirinya tengah berada di Arab Saudi setelah sempat pergi ke Malaysia dengan alasan menyelesaikan sudinya. Tempat tinggal sementara  yang kini tengah dihuni oleh Habib Rizieq Shihab ini bukanlah tempat yang sembarangan yakni sebuah hotel yang mewah.

baca juga : Tanggapan Kapolri Soal Kabar Rencana Pulang Habib Rizieq Shihab!

Setelah itu dari mana asal biaya hidup Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) ini selama dirinya berada di luar negeri? Habib Rizieq Shihab telah meninggalkan Indonesia pada akhir bulan April 2017 yang lalu. Dirinya mengaku bahwa pergi bersama dengan anak dan juga istrinya. Dirinya telah pergi beberapa saat setelah Polda Metro Jaya telah melayangkan pemanggilan yang pertama kalinya terkait dengan kasus chat hot.

Pada saat dilacak oleh polisi diaman keberadaannya, pada saat itu ternyata Habib Rizieq tengah bertolak ke Malaysia dengan alasan untuk menyelesaikan pendidikan. Namun tidak lama kemudian Habib Rizieq Shihab pun telah kembali ke Arab Saudi.

Revolusi Habib Rizieq Shihab
Copyright ©showbiz

Kuasa hukum Habib Rizieq Shihab yakni Kapitra Ampera pun telah mengungkapkan mengenai asal dana kliennya selama di luar negeri. Kapitra mengatakan bahwa dana tersebut merupakan dana pribadi. Lalu pada saat ditanyai mengenai apakah selamai ini Habib Rizieq Shihab telah memiliki donatur untuk biaya hidupnya selama berada di luar negeri, Kapitra Ampera sendiri merasa enggan untuk memberikan tanggapan soal itu.

baca juga : Polda Metro Jaya Tak Bisa Hentikan Penyidikan Kasus Habib Rizieq Shihab!

Meskipun sudah lama berada di luar negeri, Habib Rizieq Shihab masih belum akan pulang ke Indonesia. Hingga saat ini kepulangannya masih menjadi misteri. Belakangan ini memang telah dikabarkan bahwa Habib Rizieq Shihab akan pulang ke Indonesia pada pertenghan bulan Agustus ini. Namun ternyata rencana tersebut telah batal.

Ketua Bantuan Hukum FPI sekaligus pengacara Rizieq Shihab yakni Sugito Armo Pawiro telah mengatakan bahwa peluang mengenai Habib Rizieq Shihab akan pulang ke Tanah Air pada pertengahan bulan Agustus ini mengecil. Terlebih lagi pada bulan Agustus ini telah bertepaan dengan musim ibadah haji.

baca juga : 

Habib Rizieq Shihab Akan Rencanakan Kembali Ke Indonesia 15 Agustus Mendatang!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here