Sst. .Ini Lho Berbagai Rahasia Instagram Stories yang Belum Banyak Diketahui!

0
326
Instagram Stories
Copyright©tekno

Sst. .Ini Lho Berbagai Rahasia Instagram Stories yang Belum Banyak Diketahui!

Indowarta.com – Kali ini Instagram tengah menjadi aplikasi yang banyak digemari oleh banyak orang baik dari kalangan muda maupun tua di Indonesia. Salah satu layanan yang digemari oleh kurang lebih 5 juta pengguna Instagram di tanah air yakni Instagram Stories yang akan menampilan video dengan kreasi unik dari pengguna.

Instagram Stories sendiri secara aktif selalu digunakan oleh pengguna Instagram di Indoensia. Menurut data dari Facebook pada akhir Juli 2017 lalu terdapat 22 juta pengguna yang menggunakan layanan yang satu ini.

Tercatat jumlah konten yang diunggah orang Indonesia pada layanan stories ini dua kali lipat dibandingkan yang diunggah oleh pengguna di negara lain. Kali ini akan disjikan trik-trik rahasia yang mungkin belum Anda ketahui pada layanan stories.

Ada sejumlah trik yang mungkin belum diketahui pengguna lain untuk lebih kreatif mengolah Instagram Stories. Trik pertama yakni cara mengolah tampilan bergbagia warna dengan mejepret objek yang diunggah. Setelahnya sentuh ikon ‘Aa’ atau ‘pena’ untuk membuak teks atau brush tool, untuk spektrum warga secara keseluruhan Anda bisa menekan agak lama di slider warna dan anda pun tinggal memilihnya.

Instagram Stories
Copyright©tekno

Kemudian trik kedua Instagram Stories yakni membuat background menjadi transparan. caranya mudah, ambil gambar apapun kemudia tap ikon pulpen yang ada dibagian atas dekat ikon Aa dan pilih warna sebagai latar belakang. Lalu Anda bisa tap layar agak lama sekitar 3 detik dan layar belakang pun akan berubah seseuai dengan yang Anda pilih. Jika ingin layar transparan hanya perlu lakukan hal yang sama kemudian pilih chil-trip pen dan prosesnya sama seperti sebelumnya.

Trik yang ketiga yakni memasukan musik pada vdieo Instagram stories. Caranya buka musik melaui pemutar musik di smarphone dan biarkan lagu tetap menyala. Selanjutnya kamu bisa menampilkan gambar yang diinginkan dan gambar tersebut nantinya akan muncul disertai musik setelah di publish.

Yang ke empat yakni mengunggah foto ke Instagram dengan kamera Roll dan trik ini dilakukan supaya foto yang disimpan tetap ada lebih dari 24 jam. Caranya screnshoot foto dan hasilnya akan masuk ke deretan foto yang bisa diunggah ke Instagram Stories.

Trik terahir yang dapat dilakukan di Instagram Stories yakni pakai wajah untuk stiker. Caranya setelah foto diambil pilih menu stiker dan disana akan ada tool stiker berupa kamera. Klik ikon tersebut untuk melakukan selfie dengan berbagai pilihan frame dan Anda bisa menempelkan foto di video yang direkam.

baca juga : Instagram Hadirkan Fitur Baru ‘Archive

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here