Resmi Jadi Tersangka, Ello Terancam Hukuman 12 Tahun Penjara!

0
384
Ello
Copyright©liputan6

Resmi Jadi Tersangka, Ello Terancam Hukuman 12 Tahun Penjara!

Indowarta.com– Polisi telah menyebutkan bahwa setidaknya terdapat 5 ram obat terlarang dari paket yang teah dimiliki oleh penyanyi Ello. Kini Ello pun telah terancam hukuman penjara 12 tahun lamanya. Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Pol Iwan Kurniawan di kantornya pada hari Kamis 10 Agustus 2017 ini telah mengatakan “Maksimalnya 12 tahun”.

baca juga : Pengertian, Gejala dan Penyebab Sindrom Tourette yang Diderita Oleh Tora Sudiro!

Namun kini Iwan masih berhati-hati untuk berbicara mengenai kasus yang telah menyeret Ello tersebut. Padahal kini Ello sudah mendekam di tahanan Polres Jakarta Selatan karena telah terciduk pada tanggal 6 Agustus 2017.

Iwan mengatakan “Jadi hasil asessmentnya belum lihat, tapi hasilnya sudah ada. Hasilnya belum saya lihat sehingga saya belum bisa memberikan secara detail kepada rekan-rekan, takutnya salah. Karena ini akan menjadi dasar apakah dia bisa ditehabilitasi atau tidak”.

Ello
Copyright©kompas

Namun kini yang jelas adalah Ello beserta dengan para temannya ini sudah menjadi tersangka di dalam kasus obat terlarang. Ello telah ditangkap oleh polisi di rumahnya yang berada di kawasan Jagakarsa pada tanggal 6 Agsustus 2017 kemarin. Ello sendiri telah mengaku bahwa dirinya belum lama mencoba obat terlarang tersebut.

baca juga : Tora Sudiro Akan Jalani Pemeriksaan di BNN Hari Ini!

Iwan pada hari Kamis 10 Agustus 2017 telah mengatakan “Yang bersangkutan kalau menjawab sih belum lama. Tapi ini masih dalam proses penyelidikan kita”. Ello telah ditangkap bersama dengan dua orang yang lainnya yang berinisial DM dan RGG.

Ello beserta dengan salah satu temannya telah ditetapkan sebagai tersangka pada saat ini. Sementara itu satu temannya yang lain telah dilepaskan karena tidak terbukti bersalah atas kepemilikan obat terlarang tersebut.

Iwan menyebutkan bahwa teman Ello yang berinisiall RGG ini telah dikembalikan karena tidak terpenuhi unsur pelaku di dalam tindak pidana dari obat terlarang. Pada saat diciduk oleh aparat kepolisian, Iwan telah menyebutkan bahwa Ello bersifat kooperatif. Ternyata Ello sendiri sudah dipantau sudah cukup lama sebelum akhirnya telah digeledah di kediamannya. Iwan mengatakan “Penyelidikan udah cukup lama, kurang lebih hampir 1,5 bulan”.

baca juga :

Benarkah Ello Ditangkap Polisi Karena Terjerat Kasus Obat terlarang?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here