Xiaomi Mi Note 3 Akan Hadir Bulan depan?

0
454
Xiaomi Mi Note 3
Copyright©Firstpost

Xiaomi Mi Note 3 Akan Hadir Bulan depan?

Indowarta.com– Pada bulan Agustus dan juga September nanti, sepertinya akan menjadi bulan yang sibuk bagi vendor smartphone. Setelah beberapa vendor memastikan akan kehadiran produk flagship terbarunya seperti Samsung Galaxy Note 8, Asus dengan Asus Zenfone 4, LG dengan LG V30, kini pun giliran vendor asal Tiongkok  yakni Xiaomi.

baca juga : Xiaomi Mi Note 2 Edisi Spesial Diluncurkan dengan Harga Lebih Miring!

Menurutu laporan dari Gizmochina, telah disebutkan bahwa Xiaomi ini diperkirakan akan mempunyai dua perangkat flagship yang akan dirilis pada tahun ini. Satu adalah smartphone bezelles Mi MiX 2 dan yang satu lagi adalah Xiaomi Mi Note 3.

WAJIB BACA :  Xiaomi Perkenalkan Ponsel Murah Redmi 5A!

Hingga saat ini hanya Xiaomi Mi MiX 2 sja yang sudah sering disebut oleh CEO Xiaomi yakni Lei Jun. sedangkan untuk Xiaomi Mi Note 3 ini masih belum pernah ada bocoran apa pun dari perusahaan.

Xiaomi Redmi Note 4
Copyright©gsmarena

Kini telah terdapat rumor yang mengindikasikan bahwa Xiaomi Mi Note 3 ini akan dirilis pada akhir bulan Agustus ataupun awal September 2017 nanti. Jika memang ini benar adanya, maka Xiaomi telah mengubah jadwal perilisan smarpthone ini sebab Xiaomi Mi Note 2 ini sebelumnya telah hadir dua tahun setelah Xiaomi merilis Mi Note.

baca juga : Xiaomi Redmi Note 5A Bocor Melalui Penampakan Berikut Ini!

Pada tahun lalu, Mi Note 2 telah diluncurkan bersamaan dengan Mi Mix pada bulan November 2016. Mi Note 2 ini pun telah mencuri perhatian di tahun lalu dan juga telah mendapatkan banyak pujian karena Xiaomi Mi Note 2 ini pun tlah bisa digunakan di dalam jaringan LTE global. Selain itu Mi Note 2 itu juga telah diperbincangkan oleh banyak orang karena desainnya yang mirip dengan Samsung Galaxy Note 7 yang sayangnya mengalami kegagalan.

WAJIB BACA :  Xiaomi Perkenalkan Ponsel Murah Redmi 5A!

Jika memang nantinya Xiaomi Mi Note 3 ini akan segera dirilis, maka artinya kemungkinan bahwa Xiaomi ini nantinya akan mengadakan acara perilisan terpisah untuk Mi MiX 2. Kemungkinan hal ini juga merupakan bentuk dari strategi perusahaan untuk mengambil perhatian pasar yang kini telah menanti kedatangan dari Samsung Galaxy Note 8 dan juga LG V30.

baca juga : 

Xiaomi Redmi Note 4, Handset Andalan Baru yang Bisa Tahan Lama!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here