Pre Order Samsung Galaxy Note 8 Akan Dibuka 1 September!

0
207
Samsung Galaxy Note 8
Copyright©liputan6

Pre Order Samsung Galaxy Note 8 Akan Dibuka 1 September!

Indowarta.com – Kali ini Samsung yang menjadi salah satu teknologi yang diproduksi oleh pabrikan Korea Selatan semakin menunjukan tajinya. Seperti diketahui jika pabrikan ini akan menghadirkan keluaran terbarunya yakni Samsung Galaxy Note 8 dan akan diperkenalkan pada akhir bulan ini.

Pihak Samsung sendiri juga mengumumkan jika Samsung Galaxy Note 8 bisa mulai dipesan satu pekan setelah dikenalkan pada tanggal 23 agustus 2017 nanti. Dari informasi yang diperoleh Galaxy Note S8 ini mulai tanggal 1 hingga 10 September akan diberlakukan pre-order.

Setelah memeperkenalkan dan menentukan tanggap dijualnya produk Galaxy Note S8 juga direncanakan pula peluncuran yang dijadwalkan pada 15 September 2017. Pada masa pre order selama 10 hari menunjukan jangka waktu yang lebih pendek dari Galaxy S8 pada bulan April.

WAJIB BACA :  Samsung Galaxy Note 8 Akan Hadir dengan Varian Dual SIM?

Meskipun begitu pihak Samsung berharap jumlah minat dan pre order akan meningkat pada smartphone terbarunya ini. Pasalnya Galaxy Note 8 sendiri merupakan seri Galaxy Note pertama semenjak dua tahun terakhir.

Samsung Galaxy Note 8
Copyright©teknokita

Terkait dengan informasi mengenai Samsung Galaxy Note 8 juga dibenarkan oleh perwakilan pihak Samsung. Dikatakan jika saat ini perusahaan telah siap sepenuhnya dan dipastikan tak ada kemunduran mengenai penjualan ponsel yang akan dimulai pada 1 September 2017 mendatang.

Sedangkan informasi dari sumber lain menyebutkan jika Galaxy Note 8 kemungkinan akan hadir dengan fitur Touch 3D pada bagian layar. Seperti diketahui jika teknologi tersebut telah digunakan pada produk Samsung Galaxy S8, namun hanya terbatas pada tombol home yang diposisikan.

WAJIB BACA :  Samsung Galaxy Note 8 Akan Hadir dengan Varian Dual SIM?

Sejumlah fitur canggih pun disiapkan dan siap hadir didalam keluaran terbaru Samsung ini. Seperti pada bagian kamera yang menggunakan dual kamera belakang dengan resolusi cukup tinggi yakni dengan sensor 13 megapiksel dan 12 megapiksel.

Pada kamera Galaxy Note 8 ini sendiri dilengkapi dengan opical stabilization dan 3x opical zoom. Kemudian pada fitur speakaer akan disisipkan dua buah dan diletakan masing-maisng di bagian atas ponsel dan bagian bawah ponsel.

Selanjutnya pada sisi daya baterai Samsung Galaxy Note 8 ini menggunakan daya lebih kecil dibandingkan dengan Galaxy Note 7. Baterai yang digunakan bertenaga 3.300 karena mencegah kejadian sebelumnya terulang dan dengan kapasitas kecil akan lebih aman.

baca juga : 5 Fitur Paling Diunggulkan Samsung Galaxy Note 8!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here