Prediksi Indonesia Vs Thailand Di Sea Games 2017!

0
757
Indonesia Vs Thailand
Copyright©klimg

Prediksi Indonesia Vs Thailand Di Sea Games 2017!

Indowarta.com- Timnas U-22 Indonesia kini tidak gentar untuk menghadapi Thailand di dalam laga Perdana SEA Games 2017 di Malaysia yang akan dilaksanakan pada  hari Selasa 15 Agustus 2017 nanti.

baca juga : Benarkah Manchester United Dibeli Perusahaan Tiongkok?

pemain Timnas U-22 Evan Dimas usai hari kedua latihan terakhir menjelang SEA Games di Lapangan Sepak Bola Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Tangerang pada hari Selasa telah mengatakan “”Kami harus mewaspadai Thailand, tetapi tidak boleh takut karena kami juga punya teknik dan kemampuan,”.

Evan Dimas sendiri mengakui bahwa para pemain Thailand ini memiliki skill  yang bagus terutama adalah Chenrop Sampaodi. Menurut Evan Dimasn, Chenrop yang juga bermain di dalam kualifikasi Piala Asia U23 pada beberapa waktu  yang lalu ini dianggap Evan Dimas memiliki pengalaman dan juga kemampuan untuk menahan bola yang bisa merepotkan lawannya.

Indonesia Vs Thailand
Copyright©sidomi

Namun Evan Dimas mengatakan bahwa dirinya merasa yakin Hansamu Yama dan juga teman-temanny akan bisa menghadapi hal ini. Sementara itu asisten pelatih yakni Bima Sakti sendiri juga telah menyebut Thailand ini bukanlah merupakan tim tanpa kelemahan.

Dengan menunjuk beberapa catatan dari permianan Thailand pada saat bertemu dengan Indonesia pada babak Kualifikasi Piada Asia U 23 2018 ini yang sudah digelar pada bulan Juli lalu di Thailand yang teah berakhir seri tanpa gol.

baca juga : Profil Ketajaman Sosok Ezechiel Ndouassel, Striker Baru Persib Bandung yang Sukses Lulus Tes!

Bima mengatakan “”Sepanjang sejarah memang mereka selalu ngotot ketika melawan Indonesia. Akan tetapi, ada beberapa hal yang bisa kami pelajari usai Kualifikasi Piala Asia kemaren”. Di dalam ajang SEA Games ini Indonesia telah berada di dalam grup B bersama dengan Thailand, Filipina, Timor Leste, Vietnam dan juga Kamboja.

Timnas U 22 telah dijadwalkan akan bertolak ke Kuala Lumpur pada 12 Agustus 2017 nanti dan akan melakoni laga pertama di Grup B melawan Juara Bertahan Thailand pada hari Selasa pekan depan.

Setelah itu pertandingan yang kedua akan berlangsung pada hari Kamis 17 Agustus 2017 melawan Filipina, melawan Timor Leste pada hari Minggu 20 Agustus 2017.

baca juga : 

Tawaran Kedua Barcelona Untuk Coutinho Ditolak Liverpool!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here