Saingi Xpander, Toyota Luncurkan Avanza Baru!

0
1961
Avanza
Copyright©autonetmagz

Saingi Xpander, Toyota Luncurkan Avanza Baru!

Indowarta.com– Toyota sepertinya tidak akan kehilangan akal untuk terus memecah konsentrasi publik di Tanah Air ini akan kehadrian dari Mitsubishi Xpander. Di dalam ajang Gaikindo Indonesia Internatioonal Auto Show 2017 ini PT. Toyota Astra Motor telah beriasl merilis edisi terbatas dari Avanza.

baca juga : Tanpa Siluet, Begini Lho Penampakan Asli Mitsubishi Expander!

Berdasarkan dari laporan yang sudah disampaikan oleh Toyota, hanya akan ada 150 unit Avanza limited yang akan disediakan untuk dijual di Indonesia ini. Mobil Avanza ini akan memiliki body kit Sporty yang akan terdiri dari hiasan plastik di bumper depan nantinya.

Tidak hanya itu saja, mobil  yang diambil dari basis1.5 G tranmisi manual itu juga akan mengusung strip lampu LED DRL di bahwa lampu kabut, side skirts, body-colored door mouldings, knalpot dengan laburan krom, serta bumper belakang yang sporty.

Avanza
Copyright©kumpar

Sementara itu di bagian belakang kabin, satu-satunya upgrade adalah sistem hiburan pada kursi belakang. Avanza yang merupakan edisi terbatas ini juga akan mengusung fitur set dari varian 1.5 G yang akan mencakup sistem hiburan layar sentuh dengan ukuran 7 inci dengan streaming dan navigasi Bluetooth, ABS dan EBD, dual airbag, side impact beam, dan smart key dengan immobilizer. Sementara itu agar praktis membawa barang yang berlebih, pada baris ketiga nanti akan bisa dilipat.

Pada mobil Avanza limited edition ini akan menggunakan mesin  yang 1.5 liter 5NR-FE. Mesin ini nantinya akan bisa menyemburkan tenaga sebanyak 104 daya kuda dan torsi 139 newton meter. Lalu berbeda dnegan Avanza 1.3, pada Avanza 1.5 limited edition ini nantinya akan tersedia dengan gearbox manual lima percepatan.

baca juga : Mobil Listrik Buatan Mahasiswa Indonesia Sampai Balapan di Reli Dakar!

Toyota selalu berupaya untuk menghadirkan produk, teknologi dan juga layanan yang melebihhi ekspektasi para pelanggan serta memberikan dorongan kepada setiap orang untuk selau berfikir dan melakukan sesuai yang lebih .

Di dalam ajang GIIAS 2017, Toyota telah menempati booth terluas yakni 3.075 meter persegi di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, tempat diselenggarakannnya GIIAS 2017 pada 10-20 Agustus nanti.

baca juga : 

Fitur Keamanan dan Keselamatan Di Wuling Confero S!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here