Hip Hop History Hadir Dalam Laman Utama Google Hari Ini!

    0
    276
    Hip Hop History
    Copyright©

    Hip Hop History Hadir Dalam Laman Utama Google Hari Ini!

    Indowarta.com– Pada hari Jumat 11 Agustus 2017 ini Google telah dihiasi dengan doodle dengan grafiti warna-warni bertuliskan Google. Google Doodle memang sengaja dipamerkan di laman pencarian Google untuk merayakan ulang tahun ke 44 kelahiran Hip Hop.

    baca juga : Ups. .Pejabat Elite Koreea Utara Ternyata Doyan Akses Video Hot Cina dan Indonesia!

    Jika di klik, nantinya Doodle tersebut akan menampilkan animasi yang telah menceritakan mengenai Hip Hop History. Setelah selesai, video animasi tersebut akan berganti dengan permainan mini, diamana nantinya para pengguna Google akan bisa merasakan sendir bagaimana caranya mixing lagu Hip Hop.

    Selain itu permainan ini juga disertai dengan tutorial yang singkat pula. Jadi semua orang nantinya akan dijamin bisa memainkan permainan dengan sangat mudah. berikut ini adalah Hip Hop History.

    Hip Hop History
    Copyright©wordpress

    Hip Hop telah terlahir pada 11 Agustus 1973 di dalam sebuah pesta di daerah Bronx, New York City. Tempat pastinya adalah di 1520 Sedgwick Avenue. Hip Hop History terlahir dari tangan Clive Campbell atau yang dikenal dengan nama DJ Kool Herc. Dirinya sendiri telah disebut sebagai Founding fater of hip hop.

    baca juga : Gerhana Matahari Total Mengancam Ponsel?

    Di dalam video animasi tersebut Google telah menuliskan “Dengan menggunakan dua turntable, DJ memperpanjang break instrumen sehingga semua orang di pesta bisa menari lebih lama”. Gaya tarian di dalam pesta tersebut bisa juga disebut dengan breakdance atau tari kejang bila di Indonesia. Oleh sebab itu, gerakan tari breakdance disebut salah satu unsur dari musik Hip Hop.

    Setelah itu unsur lain dari Hip Hop adalah MC. Sebagain orang telah menyebutkan sebagai rap. MC inilah yang telah menambahkan ritme ke musik dengan nyanyiannya.

    Sementara itu pada tanggal 11 Agustus 1973 itu pun telah dinobatkan sebagai hari kelahiran Hip Hop. Hal ini karena di dalam pesta tersebut telah berlangsung dengan begitu meriah berkat musik baru yang diperdengarkan oleh DJ Kool Herc tersebut. Sementara itu istilah Hip Hop masih belum begitu terkenal pada saat itu. Baru setelah enam tahun berselang, kata Hip Hop mulai banyak yang dibicarakan.

    baca juga : 

    NASA Peringatkan Ancaman Bahaya Menjelang Gerhana Matahari Total 21 Agustus Nanti!

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here