Terlalu Sering Ditiduri dan Dijanjikan Nikah Siri, Destiara Talita Laporkan Walikota Kendari Ke Polisi!

0
1601
Walikota Kendari
Copyright©rilis

Terlalu Sering Ditiduri dan Dijanjikan Nikah Siri, Destiara Talita Laporkan Walikota Kendari Ke Polisi!

Indowarta.comWalikota Kendari, Adriatma Dwi Putra kini harus berurusan dengan pihak berwajib karena dilaporkan oleh seseorang. Dia dilaporkan oleh salah seorang model cantik karena tak kunjung menikahinya setelah beberapa kali menidurinya.

Mengenai hal ini juga dibenarkan oleh Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Argo Yuwono. Dia menerangkan jika Adriatama dialaporkan oleh model Destiya Purna Panca alias Destiara Talita.

Walikota Kendari tersebut dilaporkan oleh model cantik tersebut atas tuduhan telah mencemarkan nama baik. ‘Iya memang benar, kemarin sekitar tanggal 8 Agustus 2017 ada laporan masuk ke SPKT Polda Metro Jaya’ ujarnya saat ditemui pada Jumat, 11 Agustus 2017.

Argo menambahkan jika pihaknya kini tengah memproses dan mnyelidiki laporan tersebut. Penyidik saat ini masih mendalami dan mengumpulkan sejumlah barang bukti guna melengkapi laporan tersebut. Untuk lebih jelasnya nanti pihak terlapor dan pelapor akan dimintai keterangan setelah ini.

Walikota Kendari
Copyright©youtube

‘Nanti kami akan panggil keduanya untuk dimintai keterangan. Terlapor kan juga bisa dikatakan saksi, jadi saat ini kasus masih kami dalami‘ ujar Argo.

Laporan sendiri dibuat oleh Destiara Talita pada Selasa, 8 Agustus 2017. Dalam kepolisian laporan tersebut bernomor LP/3733/VIII/2017/PMJ/Dit.reskrimum tanggal 8 Agustus 2017. Dalam laporan tersebut tercantumkan Pasal 310 KUHP, 311 KUHP tentang Pencemaran Nama Baik atau Pasal 315 KUHP tentang Penghinaan.

Sedangkan Destiara merupakan seorang politisi yang dulunya sempat berarier di jagat hiburan melalui dunia modeling dan sempat juga menjadi model majalah dewasa. Namanya kembali mencuat setelah perempuan cantik ini diberitakan akan kembali mencalonkan diri menjadi anggota DPR RI melalui Partai PKIP pada tahun 2014 silam.

Namun Tata panggilan akrabnya tak berhasil masuk Senayan lantaran perolehan suarnya tak mencukupi. Perempuan ini kembali heboh karena disebut-sebut sebagai politisi cantik dan sering kali mengunggah foto-toto seksi seperti mengenakan bikini, foto tengah santai di ruang terbuka dan lainnya di akun Instagram miliknya.

Sementara itu Walikota Kendari, Adriatma sendiri merupakan Wali Kota yang baru saja terpilih. Dia merupakan anak dari Wali Kota Kendari inkumben dua peridode, Asrun. Masa jabatan Asrun sendiri akan berakhir pada tanggal 8 Oktober 2017 mendatang.

baca juga : Punya Gangguan Jiwa, Serda Wira Kenapa Tak Dipecat Dari TNI?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here