Arsenal Jadi Pemuncak Klasemen Liga Inggris Usai Kalahkan Leicester City Di Pertandingan Perdana!

0
310
Arsenal
Copyright©goal

Arsenal Jadi Pemuncak Klasemen Liga Inggris Usai Kalahkan Leicester City Di Pertandingan Perdana!

Indowarta.comArsenal kini menempati pucuk klasemen sementara Primier League 2017/2018 setelah mengalahkan Leicester City dalam laga perdana. Klub berjuluk Meriam London tersebut harus bersusah payah untuk meraih kemenangan dalam laga perdananya ini setelah mendapat perlawanan ketat dari Leicester City.

Alexis Sancez dan kawan-kawan menyudahi pertandingan dengan skor akhir 4-3 dalam pertandingan yang digelar di markas Arsenal, Emirates Stadium pada Sabtu dini hari, 12 Agustus 2017. The Gunners unggul cepat setelah pemain baru mereka Alecxandre Lacazette unjuk gigi dengan mencetak gol perdananya di Primier League pada menit ke dua.

Pemain asal Prancis tersebut berhasil menanduk bola hasil umpan dari Mohamed Elneny dan bola itu meluncur deras tak bisa dibendung oleh kiper Leicester. Tak diam begitu saja, respon cepat ditunjukan oleh Leicester dan berhasil menyamakan kedudukan tiga menit berselang tepatnya menit ke 5.

WAJIB BACA :  Hasil Liga Inggris: City Bukukan Rekor Baru, Arsenal dan Liverpool Tertahan!

Tim berjuluk The Foxes itu berhasil unggul melalui kaki Shinji Okazaki. Pemain teranyar Leicester, harrie Maguire menjadi aktor kala umpannya berhasil disambut oleh Shinji Okazaki dan berhasil menaklukan kiper kaya akan pengalaman Peter Cech. Setelah terciptanya gol balasan oleh Leicester perrtandingan pun berjalan semakin menarik.

Arsenal
Copyright©goal

Arsenal yang terlihat mendominasi pertandingan kala itu justru harus kecolongan pada menit ke 29. Penyerang Leichester Jamie Vardy yang tidak mendapat kawalan ketat berhasil menyambar umpan memajakan dari rekannya Sead Kolasinac. Dan keunggulan 2-2 berakhir hingga turun minum setelah Aresenal berhasil menyamakan kedudukan lewat kaki Danny Wellbeck.

Pada babak kedua arsitek klub Meriam London, Arsene Wanger mengintruksikan anak asuhnya untuk tampil lebih menyerang. Namun skema serangan balik yang diterapkan oleh majer Liecester, Craig Shakespeare masih lebih efektif sehingga beberapa kali selalu mengancam gawang yang dijaga oleh Peter Cech.

WAJIB BACA :  Hasil Liga Inggris: City Bukukan Rekor Baru, Arsenal dan Liverpool Tertahan!

Benar saja akhirnya Cech harus memugut si kulit bundar dari gawangnya untuk ketiga kalinya setelah vardy kembali mencetak gol keduanya pada menit ke 56. pemain asal Inggris ini lagi-lagi tak mendapatkan pengawalan yang berarti sehingga dengan leluasa menyambar umpan dari winger asal Aljazair, Riyad Mahrez.

Pada menit ke 83 Arsenal berhasil menyamakan kedudukan menjadi 3-3 melalui kaki gelandnag asal Wales, Aron Remsey yang memanfaatkan umpan dari Granit Xhaka. Keputusan Arsene Wanger untuk mmeasukan Oliver Giround pada menit akhir terbukti tepat.

Giround berhasil mebawa Arsenal unggul 4-3 atas Leicester pada menit ke 86 lewat sundulan usai mendapat umpan dari Xhaka. Tak ada tambahan gol hingga laga usai The Gunners keluar sebagai pemenang dengan skor akhir 4-3 dan untuk sementara memuncaki kalsemen Liga Inggris dengan tiga poin.

baca juga : Jadwal Piala Super Spanyol: Siaran Langsung Barcelona Vs Real Madrid Ekslusif Live In TVOne!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here