Ketika Presiden Jokowi Ikut Nikmati Festival Musik We The Fest (WTF) di JIExpo Kemayoran!

0
415
Jokowi
Copyright©detik

Ketika Presiden Jokowi Ikut Nikmati Festival Musik We The Fest (WTF) di JIExpo Kemayoran!

Indowarta.com– Presiden Joko Widodo atau yang kerap disapa dengan nama Jokowi ini telah melilhat festival musik We The Fest (WTF) yang telah digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Tentu saja momen seperti ini tidak dilewatkan oleh Joko Widodo untuk berjoged mengikuti alunan musik yang menggema.

Memang Jokowi baru saja menghadiri sebuah acara Silatnas II Relawan Pendukung di Hall A2-3. Tidak disangka bahwa secara tiba-tiba mobil kepresidenan yang sudah melaju menuju ke pintu keluar malah putar balik.

Setelah itu mobil pun parkir di depan pintu masuk venue WTF. Jokowi yang pada saat itu mengenakan batik lengan panjang sudah berganti pakaian. Pria yang bertubuh kurus itu pun mengenakan kaos abu-abu lengan panjang pada saat dirinya turun dari mobil.

WAJIB BACA :  Berita Terkini: Jokowi Resmikan Tol Bawen-Salatiga!
Jokowi
Copyright©kumpar

Setelah itu Jokowi pun berjalan kaki memasuki lokasi acara festival musik tersebut. Para penonton yang pada saat itu tengah asyik menikmati alunan lagu sempat teralihkan perhatiannya dengan kedatangan Jokowi. Selain itu dirinya juga sempat menyapa para penontn dan juga artis pengisi acara dengan mengangkap tangannya.

Mantan Walikota Solo ini pun menikmati konser kurang lebih selama 30 menit. Sesekali Jokowi juga mengangguk anggukan kepala mengikuti alunan musik. Setelah itu dirinya telah menemui penyelenggaran acara untuk berbincang.

Setelah selesai menonton acara musik tersebut, Jokowi pun mengatakan bahwa dirinya memang sengaja untuk menyempatkan diri menonton konser anak muda seperti ini untuk bisa melihat dan  juga bisa mengetahui mengenai perkembangan industri kreatif pada saat ini. Tentu saja bahwa pada saat ini kondisinya telah berbeda dengan pada saat Jokowi masih muda.

WAJIB BACA :  Jokowi Harus Berhati Hati dengan Panglima TNI?

Jokowi pada hari Jumat 11 Agustus 2017 telah mengatakan “Kita kan harus melihat kelompok-kelompok, kita harus melihat anak-anak muda, generasi milenial supaya apa, supaya nanti kita bisa mengantisipasi kebijakan, kemudian persiapan kebijakan ke depan yang harus kita lakukan”.

Jokowi sendiri sempat mendengarkan mengenai kendala yang dialami penyelenggara di dalam menggelar acara tersebut. Jokowi memanglah ingin mendengarkan secara langsung dari pelaku industri agar bisa menentukan kebijakan nantinya.

baca juga : 

Tak Ada Perbincangan Soal Politik di Pertemuan Agus Yudhoyono dan Jokowi!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here