Alasan Kenapa Orang Indonesia Sering Ganti Nomor Ponsel!

0
432
Ganti Nomer Ponsel
Copyright©daylimail

Alasan Kenapa Orang Indonesia Sering Ganti Nomor Ponsel!

Indowarta.com Ganti Nomor Ponsel sering kali dilakukan oleh orang Indonesia. Sangking seringnya gonta ganti nomer ponsel membuat orang lain sulit menghubunginya. Padahal nomer ponsel bisa dikatakan sebagai identitas seseorang yang memiliki smartphone.

Tak jarang pula seseorang yang nomernya telah kadarluasa ingin memulihkan kembali nomer tersebut karena tak ingin Ganti Nomor Ponsel. Alasan dilakukan hal tersebut banyak sekali diantaranya mereka tak mau kehilangan relasi bisnis ataupun kehilangan kontak kerabat jauh yang jarang bertemu.

Mungkin banyak dari kalian bertanya-tanya kenapa hal ini sering terjadi dan dilakukan oleh orang-orang khsusunya orang Indonesia. Lalu apa sih sebenarnya penyebab orang Indonesia sering berganti nomer ponsel?

Penyebab mereka sering berganti nomer ponsel yang petama karena semakin banyaknya smartphone dual SIM Card. Seperti diketahui jika di Indonesia banyak smartphone lokal dan asing, nah dari itulah kebanyakan berbagai jenis ponsel itu menggunakan dual SIM. Dengan itu orang bisa berganti nomer ponsel semau mereka tanpa mengorbankan kartu utamanya.

Ganti Nomer Ponsel
Copyright©daylimail

Penyebab kedua orang sering Ganti Nomor Ponsel yakni untuk mencari paket data yang paling murah. Seperti yang terihat jika berbagai kalangan tentunya selalu ingin mendapatkan paket data paling murah. Maka operator pun berkompetisi menghadirkan paket data yang murah dan kuota yang besar. Itulah yang menyebabkan orang sering gonta ganti nomor untuk mendapatkan kuota paling murah dengan sinyal yang bagus.

Yang ketiga karena kecewa dengan operator seluler juga bisa menjadi penyebab orang sering gonta ganti nomor ponsel. Sering kali sinyal yang internet diwilayah tempat tinggal pengguna kurang bagus karena menggunakan operator tertentu. Dan dari itulah konsumen merasa kecewa dan dengan kondisi tersebut mereka akan memilih berallih ke operator lain yang cocok dan menghadirkan sinyal baik di tempat tinggalnya.

Keempat yakni pengguna smartphone ingin transparan tenatang persyaratan kontak, tarif ponsel dan tarif layanan data. Mereka pun sering berganti nomer karena persyaratan yang diberikan oleh operator rumit dan tak bisa ditangkap oleh penggunanya.

Orang sering Ganti Nomor Ponsel penyebab terakhirnya yakni bisa jadi dengan masalah percintaan. Ingin lepas dari masa lalu atau selingkuh dengan pasangan lainnya bisa jadi penyebab seseorang mengganti nomer ponselnya. Tak jarang mereka yang ingin lepas dari masa lalu atau ‘move on’ mengganti nomer ponsel mereka agar bisa melupakan pasangan mereka.

baca juga : Tips Ambil Foto Secara Maksimal di iPhone!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here