Berita Terkini : Insiden Kecelakaan Kereta Api Tabrak Bus Transjakarta Dan Avanza Lantaran Perlintasan Telat Ditutup ?

0
1170
Kereta api tabrak bus Transjakarta

Berita Terkini : Insiden Kecelakaan Kereta Api Tabrak Bus Transjakarta Dan Avanza Lantaran Perlintasan Telat Ditutup ?

indowarta.comKereta api tabrak bus Transjakarta dan satu mobil Toyota Avanza. Kereta api Senja Utama Solo tengah melintas di Mannga Dua. Kecelakaan tersebut terjadi diduga karena petugas palang pintu kereta api telat menutup palang perlintasan tersebut.

Menurut saksi kecelakaan di lokasi, petugas palang pintu tersebut terlambat untuk menutupnya. Hal itu juga ditegaskan oleh Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Utara Kompol H. M Sungkono.

Sekitar pukul 04.35 WIB kecelakaan terjadi di Jalan gunung Sahara tepatnya pada perlintasan di wilayah Pademangan, Jakarta Utara. dalam insiden tersebut ada dua korban luka-luka yakni sopir dari mobil Toyota Avanza yang bernomor plat B 2198 TFO Didi Juhendi 23 tahun dan sopir dari bus Transjakarta bernomor polisi B 7258 TGB bernama Adil Setyawan.

Kronologi kejadiannya adalah kereta api Senja Utama Solo yang melaju dari arah timur ke barat dan tepatnya pada palang pintu kereta api menabrak kendaraan Toyota Avanza yang melaju dari arah utara ke selatan Jalan Gunugn Sahari. Setelah kereta Api Senja Utama Solo menabrak mobil tersebut, kereta api kembali menabrak bus Transjakarta yang melaju dari arah selatan menuju ke utara.

Kereta api tabrak bus Transjakarta

Akibat dari kecelakaan tersebut adalah Didi Juhendi supir dari mobil Toyota Avanza dan Adil Setyawan yang merupakan Sopir Bus Transjakarta mengalami luka-luka. Selain itu dua kendaraan tersebut juga mengalami kerusakan.

Untuk saat ini kereta api Senja Utama Solo sudah berhasil dievakuasi ke stasiun kota. Sedangkan bus Transjarkta masih berada di lokasi kecelakaan. Dua orang korban luka-luka tersebut kemudian dibahwa di rumah sakit Husada Jakarta Utara. tidak ada korban jiwa yang timbull karena kecelakaan ini.

Ketika kecelakaan terjadi, bus masih dalam keadaan kosong karena masih belum melayani penumpang. Di dalam bus hanya ada Pramudi dan Adil Setyawan. Laporan sementara dari lapangan, Pramudi hanya mengalami luka sedikit di kepala bagian belakang, pelipis, dan memar di hidung.

Setelah kecelaakn terjadi, pramudi masih dalam keadaan sadar dan mengalami shock. Saat ini Pramudi juga dibawa menuju rumah sakit Husada untuk mendapatkan perawatan.

baca juga :

Berita Terkini : Berikut Kejaidian Lengkap Kereta Api Senja Utama Dengan Bus Transjakarta !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here