PDIP dan Golkar Bicarakan Soal Pasangan Dedi Mulyadi di Pilgub Jabar!

0
730
Copyright ©Tempo

PDIP dan Golkar Bicarakan Soal Pasangan Dedi Mulyadi di Pilgub Jabar!

Indowarta.com– Partai Golkar kini telah dipasitikan akan mengusung Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi untuk bisa maju ke dalalm ajang Pemiihan Gubernur Jawa Barat 2018 mendatang. Hingga saat ini Partai Golkar masih belum menyatakan siapa saja yang akan menjadi pendamping yang pas untuk Dedi meskipun kini Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan atau PDIP ini sudah menyatakan untuk siap berkoalisi.

baca juga : Bukan Dipecat, Prabowo Diberhentikan Dengan Hormat SMRC!

Sekretaris Jenderal Partai Golkar Idrus Marham telah menjelaskan bahwa pada saat ini pihaknya bersama dengan PDIP ini masih di dalam proses meramu beberapa nama yang akan disandingkan bersama dengan Dedi Mulyadi nantinya.

WAJIB BACA :  Setya Novanto Ditahan, Golkar Ketiban Getahnya!

Idrus di kantor Partai Golkar, kawasan Slipi, Jakarta Barat pada hari Jumat 11 Agustus 2017 ini telah mengatakan “Untuk Pilgub Jabar, sampai saat ini masih dalam tingkat pembicaraan. Meracik, meramu, dan berbagai komunikasi politik tetap dilakukan”.

Bupati Dedi Mulyadi

Lalu Idrus juga menjelaskanbahwa hingga saat ini komunikasi politik dengan pihak PDIP ini masih terus dilakukan. Idus menjelaskan bahwa berdasarkan dari kesepakatan kedua belah pihak jika pembahasan hal ini justru telah ditangani di talam tingkat pengurus pusat dan juga lagi bukan merupakan di tingkat pengurus daerah.

baca juga : Demokrat Sambut Hangat Ajakan Komunikasi Rutin Partai Gerindra!

Dedi yang merupakan Ketua DPD Gollkar Jawa Barat dan juga TB Hasanudding yang merupakan Ketua DPD PTIP ini masih akan tetap diundang untuk membicarakan siapa calon pendamping yang cocok untuk Dedi nantinya meskipun pembahasan mengenai hal ini dikoordinasikan oleh pengurus pusat. Idrus mengatakan “Dibicarakan sama-sama, mungkin ada modifikasi politik lain yang akan kita tentukan”.

WAJIB BACA :  Setya Novanto Ditahan, Golkar Ketiban Getahnya!

Sebelumnya PDIP telah memastikan bahwa tidak akan mengusung Walikota Bandung yakni Ridwan Kamil di dalalm Pilgub Jabar nanti. Terkait dengan hal ini, partai Nasdem pun telah mempersiapkan skenario lain yakni berkoalisi dengan partai politik menengah dan akan mempersilahkan Ridwan Kamil untuk menempuh jalur independen.

Johnny di DPP Nasdem, Jakarta pada hari Senin 7 Agustus 2017 telah mengatakan “Semua proses politik di Jawa Barat itu sedang berlangsung, bukan final, belum final”. Selain itu dirinya juga telah menambahkan bahwa Nasdem nantinya akan mencari paket calon yang terbaik untuk Jawa Barat.

baca juga : 

Tak Ada Perbincangan Soal Politik di Pertemuan Agus Yudhoyono dan Jokowi!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here