Berita Hot : Ada Ledakan Di Mal Gandaria, Polisi Masih Selidiki Segala Kemungkinan Yang Terjadi !

0
881
Ledakan mall Gandaria City

Berita Hot : Ada Ledakan Di Mal Gandaria, Polisi Masih Selidiki Segala Kemungkinan Yang Terjadi !

indowarta.com– Terjadi ledakan di Mall Gandaria City, Kabayoran Lama, Jakarta Selatan pada hari Kamis 19 Mei 2016. Ledakan terjadi sekitar pukul 10.00 WIB. Ledakan mall Gandaria City diduga berasal dari pipa gas yang ada di lokasi tersebut.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono telah membenarkan bahwa terjadi ledakan Mall Gandaria City. Dia mengatakan bahwa ledakan terjadi di Lower ground mall tersebut. Di lokasi Gandaria City kini tengah dibangun sebuah restoran dan juga installasi pipa gas. Dugaan sementara, ledakan tersebut berasal dari pipa gas.

Saat ini masih dalam penyelidikan mengenai penyebab dari ledakan tersebut. Dari tabung gas atau pipa. Petugas juga sudah menuju ke lokasi Gandaria mall tesebut untuk memastikan penyebab ledakan tersebut.

Salah satu saksi mata yang bernama Saripah mengungkapkan bahwa ledakan sangat keras terdengar sekali sekitar pukul 10.30 WIB. Sumber ledakan berasal dari restoran baru di lantai ground Gandaria City Mall.

Ledakan mall Gandaria City

Salah satu pegawati di toko jam menyebutkan bahwa yang meledak itu berasal dari restoran. Ledakan tersebut sangat keras dan membuatnya kaget. Pengunjungpun berlarian semua karena di atas banyak kaca yang bergetar karena ledakan tersebut.

Setelah terdengar suara ledakan yang sangat keras tersebut, asap langsung mengepul di dalam Gandaria City mall. Pihak keamanan dari Gandaria City Mall pun segera meminta pengunjung untuk keluar menyelamatkan diri masing-masing.

Menurut pantauan di lokasi, petugas dari Polres Jakarta Selatan sudah tiba. Petugas kebersihan pun juga sudah membersihkan puing-puing akibat ledakan mall Gandaria City tersebut. Masih belum ada laporan mengenai korban jiwa atau kerusakaan dari insiden ini.

baca juga :

Berita Terkini : Insiden Kecelakaan Kereta Api Tabrak Bus Transjakarta Dan Avanza Lantaran Perlintasan Telat Ditutup ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here