Berita Terkini : Makin Berkembang, Gojek Akan Sediakan Layanan Tambal Ban Darurat ?

0
1074
Gojek

Berita Terkini : Makin Berkembang, Gojek Akan Sediakan Layanan Tambal Ban Darurat ?

indowarta.com– Layanan transportasi berbasis aplikasi Gojek nampaknya akan memperbanyak fitur dalam aplikasinya. Salah satu yang kini santer dikabarkan adalah jasa tambal ban darurat.

Hal tersebut diketahui dari sumber keterangan yang telah dipublikasikan oleh Green Nitrogen. Green Nitrogen sendiri merupakan operator resmi layanan pengisian angin nitrogen dan tamball ban di SPBU Pertamina.

Di dalam keternagan tersebut, CEO dari PT. Global Insight Utama yakni Adang Wijaya yang memiliki merek Green Nitrogen tersebut menyatakan bahwa pihaknya telah menjalin kerjsama dengan Gojek untuk menyediakan jasa panggilan tambal band darurat.

Jalinan kerja sama ini akan mempermudah para pengguna kendaraan baik motor maupun mobil apabila tertimpa ban bocor atau kempes di tengah perjalanan. Selalin layanan tambal ban darurat, gojek juga akan menyediakan layanan Jumper Accu mobil untuk pengemudi mobil yang accu kendaraannya mengalamai kerusakan.

Gojek

Pada sebelumnya, Green Nitrogen juga sudah mengoperasikan layanan panggilan tambal ban di beberapa kota di Indonesia. wilayah tersebut adalah meliputi wilayah Jabodetabek, Medan, Bali dan lain-lain.

Rencananya jasa tambal ban darurat Green Nitrogen akan bisa diakses melalui layanan otomotif Go auto dari gojek yang akan meluncur pada bulan Juni mendatang. Namun pihak gojek sendiri masih belum memberikan pernyataan resmi mengenai hal ini.

Layanan Go Auto sendiri pada saat ini masih memberikan layanan di wilayah Jabodetabek saja. Namun untuk berikutnya, layanan Go Auto ini akan dikembangkan lagi untuk menyediakan layanan di seluruh Indonesia.

Go Auto sendiri merupakan salah satu layanan dari gojek yang mencakup mengenai perawatan kendaraan dan saat ini masih belum dirilis. Layanan Go Auto ini mencakup montir, cuci, salon dan jasa poles mobil.

Pihak Gojek saat ini sedang membuka perekrutan mitra kerja yang akan menjadi tenaga di Go Auto. Gojek mencari orang yang berdomisili di Jakarta atau Tangerang.

Namun masih belum ada penyataan resmi mengenai tanggal perilisan Go Auto. Menu dari layanan ini pun juga masih belum muncul dalalm aplikasi Gojek. Pihak gojek menyebutkan bahwa layanan tersebut akan dirilis dalam waktu dekat.

baca juga :

Berita Terkini : Mengintip Bentuk Kerjasama Yang Dilakukan Antara BlueBird dan GoJek!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here