Berita Terkini : Pesan Gojek Via Gopay Ada Diskon Sampai Dengan 50% Lho !

0
7763

Berita Terkini : Pesan Gojek Via Gopay Ada Diskon Sampai Dengan 50% Lho !

indowarta.com– Gojek belum lama ini telah mengubah Gojek credit di aplikasinya menjadi Gopay. Dengan layanan tersebut memungkinkan para pengguna Gojek untuk bisa melakukan transaksi pembayaran tanpa menggunakan uang tunai.

Yang lebih menarik lagi adalah untuk layanan Goride, Gocar, Gosend, pengguna akan mendapatkan potongan harga sampai dengan 50 persen bila melakukan transaksi pembayaran melalui Gopay. Sangat terlihat jelas bahwa hal ini merupakan langkah strategis untuk mendorong penggunaan Gojek.

Selama menggunakan layanan dari Gojek tersebut via Gopay, para pengemudi gojek mengaku bahwa transaksi via Gopay telah mengalami peningkatan. Seorang driver Gojek mengaku bahwa hampir semua order Goride yang dia dapatkan akhir-akhir ini menggunakan sistem pembayaran via Gopay.

WAJIB BACA :  Reaksi GoJek dan Grab Saat Aturan Taksi Online Dicabut Oleh MA!

Tidak hanya itu, driver Gocar pun juga menyatakan hal yang sama dengan pengemudi Goride tersebut. Sekarang banyak para pelanggan yang membayar menggunakan Gopay. Mungkin hal ini dikarenakan ada potongan harga sebesar 50 persen.

Gojek

Sekarang para pengguna Gojek bisa melakukan top up saldo Gopay melalui tiga bank. Baik menggunakan ATM, layanan Internet banking ataupun dari aplilkasi m-Banking. Perlu diketahui juga bahwa di dalam aplikasi gojek ini tidak ada informasi mengenai sampai kapan promo ini akan berakhir. Namun ketika pihak Gojek dihubungi, promo ini berlangsung hingga 25 Mei 2016.

Baru-baru ini Gojek juga telah melakukan kerjasama dengan PT. Bank Central Asia mengenai kemudahan melakukan top upĀ  dalam layanan Gopay. Direktur BCA Armand W Hartono mengungkapkan bahwa sinergi dengan Gojek ini merupakan salah satu hal yang membanggakan untuk BCA karena layanan ojek online ini tengah booming di beberapa kota besar di Indonesia.

WAJIB BACA :  Reaksi GoJek dan Grab Saat Aturan Taksi Online Dicabut Oleh MA!

Armand mengungkapkan hal ini dilakukan seiring dengan bertambahnya kebutuhan untuk memperoleh jasa transportasi dan juga pengantaran barang mauapun jasa yang cepat dan aman. Selama ini juga sudah banyak para pengguna yang memanfaatkan layanan Gopay ini. Saat ini merupakan era transaksi non cash. Dengan transaksi non cash ini maka juga akan memberikan keamanan bagi para pelanggannya.

baca juga :

Berita Terkini : Makin Berkembang, Gojek Akan Sediakan Layanan Tambal Ban Darurat ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here