Berita Terkini : Tim Thomas Cup Indonesia Siap Bertemu Denmark Di Final !

0
1092
Thomas cup

Berita Terkini : Tim Thomas Cup Indonesia Siap Bertemu Denmark Di Final !

indowarta.com– Tim Thomas cup Indonesia akan berhadapan dengan tim Denmark pada putaran final Piala Thomas 2016. Denmark berhasil melaju ke babak final setelah mengalahkan Tim Malaysia di laga empat besar yang berlangsung di Stadion Bulu Tangkis Kunshan, Tiongkok pada hari Sabtu 21 Mei 2016. Tim Denmar berhasil menang dengan angka 3 – 2 dengan memetik kemenangan dari tiga partai terakhir tim Negeri Jiran.

Lee Chong Wei yang merupakan atlet tunggal putra Malaysia berhasil mengalahkan pemain peringkat empat dunia yakni Viktor Axelsen dengan dan memberik skor 1 – 0 untuk Malaysia. Lee Chong Wei berhasil mengalahkank wakil Denmark tersebut dengan skor 23 – 21. 21 – 18 dan permainan berjalan selama 54 menit.

Tim Malaysia kembali memetik kemenangan atas Denmark dengan tim ganda Goh V Shem / Tan Wee Kiong di partai kedua. Ganda Malaysia tersebut berhasil mengalahkan pasangan Mathias Boe / Mads Conrad Petersen dengan skor 21 – 18, 21 – 18.

Thomas cup

Namun pada partai yang ketiga, Iskandar Zulkarnain tidak mampu memberikan kemenangan untuk Malaysia. Dia kalah dari wakil Denmark yakni Hans-Kristian Vittinghus. Iskandar dipaksa kalah dengan skor 18 -21, 18 – 21 dalam pertandingan selama 46 menit.

Lalu padi laga selanjutnya Denmar kembali memetik kemenangan dengan ganda Kim Astrup / Andres Skaarup Rasmussen. Ganda dari Denmark tersebut berhasil mengalahkan ganda dari Malaysia yakni Koo Kien Keat / Tan Boon Heong dengan skor 10 – 21, 21 – 8, 21 -13.

Di laga kelima yang merupakan partai penentu, pemain tunggal Denmar Emil Holst menjadi penentu nasib Denmark selanjutnya. Emil Holst berhasil memenangkan laga dengan skor 21 – 15, 21- 18 atas tunggal Malaysia yakni Chong Wei Feng.

Lars yang merupakan pelatih bulu tangkis tim Denmark mengaku masih belum memikirkan laga final yang akan menjamu tim Indonesia. Lars merasa beruntung karena bisa sampai ke partai final. Tapi Lars mengaku optimis menghadapi Indonesia.

baca juga :

Berita Terkini : Kemenhub Buka Tiket Mudik Gratis Lebaran 2016 Untuk Pengguna Sepeda Di Tangerang !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here