Avanza Coba Melawan Kekuatan Xpander!

0
672
Avanza
Copyright ©kumparan

Avanza Coba Melawan Kekuatan Xpander!

Indowarta.com – Dalam segmen low multi purpose vehicle (LMPV) terjadi sebuah persaingan, sehingga hal ini membuat persaingan di pasar otomotif nasional semakin ketat. Ini terjadi setelah Mitsubishi melakukan pelucuran Xpander dan Wuling Motor juga melakukan penjualan Confero S.

BACA JUGA : Mitsubishi Xpander Bikin GIIAS 2017 Dikerubungi Pengunjung!

Walau persaingan semakin ketat, akan tetapi pihak dari Toyota masih memiliki kepercayaan diri pada Avanza. Terlebih, dalam pembukaan awal di GIIAS 2017 lalu, pihaknya telah meluncurkan Avanza Limited.

“Kita hadirkan untuk bentuk apresiasi kami kepada pelanggan. Sekarang ini penjualannya sudah tembus 1,6 juta unit,” kata Executive General Motor Toyota Astra Motor (TAM) Fransiscus Soerjopranoto di ICE, BSD, Tangerang, beberapa waktu ini.

Beberapa tenaga penjualan yang berada di stan Toyota di GIIAS 2017, mereka mengatakan kalau Avanza masih dicari oleh para pengunjung yang datang. Jika secara daya tahan dan keunggulan, mobil ini sudah terbukti.

“Selain tidak inden, kami berikan diskon dan hadiah menarik lainnya selama pemesanan di pameran,” kata pramuniaga yang tidak mau disebutkan identitasnya.

Avanza.
Copyright ©otomotifmagz

Dibandingkan dengan para kompotitor, pramuniaga ini juga menyebutkan beberapa keunggulan yang dimiliki oleh Avanza sebagai mobil keluarga. Yang terpenting adalah terkait dengan sistem gerak roda belakangnya.

BACA JUGA : Pameran GIIAS 2017 Akhirnya Resmi Dibuka Hari Ini!

“Untungnya banyak masyarakat yang tahu, kalau yang tangguh di segala medan jalan itu mobil dengan penggerak roda belakang, seperti Avanza ini,” tutur wiraniaga tersebut.

Dalam acara GIIAS 2017 ini, para pengunjung terlihat atusias dengan beberapa kehadiran dari mobil-mobil yang dihadirkan. Salah satunya yang menjadi daya tarik pengunjung adalah kehadiran mobil terbaru Mitsubishi Xpander.

Hal ini terlihat dari beberapa hari pameran yang dilakukan di GIIAS 2017, Misubishi sudah menampung ribuan pemesan Xpander. Dalam penjualannya, Mitsubishi tidak hanya menghadirkan dalam versi polos. Namun ada paket asesori yang akan menjadikan mobil ini tampil semakin sporty.

Ada tiga paket yang ditawarkan, diantaranya Basic, Aero, dan Aero Plus. Dari masing-masing paket tersebut terdiri dari beberapa komponen yang berbeda untuk dipasangkan di Xpander ini.

BACA JUGA : Mitsubishi Xpander Tak Cocok Jadi Mobil Keluarga?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here