Berita Terkini : Kondisi Bocah Korban Pembacokan Di Salatiga ini Masih Kritis !

0
5408
korban pembacokan di Salatiga

Berita Terkini : Kondisi Bocah Korban Pembacokan Di Salatiga ini Masih Kritis !

indowarta.com– Andika yang menjadi salah satu korban pembacokan di Salatiga oleh Wahyu Setyo Budi alias Balong 31 tahun Kalitaman, Salatiga, hingga hari Jumat 20 Mei 2016 siang masih dalam keadaan kritis. Siswa Tk Si Buyung ini masih belum sadarkan diri. Sebelumnya dia dibawa ke rumah sakit DKT Salatiga dan akhirnya dirujuk ke RSUD Kota Salatiga.

Menurut tim dokter RSUD Kota Salatiga, Andika mengalami luka yang cukup serius. Dia menglami patah tulang tengkorak di bagian kiri dan juga mengalami pendarahan pada otak.

Lutfia Nuraini salah satu dokter di RSUD Salatiga mengatakan bahwa kondisi korban cukup rawan. Dokter harus terus memantau perkembangan pasien ini untuk dilakukan penanganan medis lebih lanjut. Informasi juga telah disampaikan oleh Kasatreskrim Polresta Salatiga AKP Moch Zazid.

Andika merupakan salah satu korban dari lima korban aksi brutal Balong. Balong mengamuk dengan menggunakan kapak untuk membelah kayu.

korban pembacokan di Salatiga

Zazid menyebutkan bahwa pelaku melakukan penganiayaan dengan menggunakan kapak yang biasanya digunakan untuk membelah kayu. Pada awalnya korban dirawat di rumah sakit DKT. Karena membutuhkan penanganan yang lebih serius, kemudian korban dirujuk ke RSUD Salatiga. Korban kritis karena menderita retak tempurung belakangnya.

Sementara itu korban lainnya yang bernama Tumiyem wanita berumur 65 tahun ini telah dirujuk ke rumah sakit DKT Magelang. Tumiyem dirawat di rumah sakit DKT Magelang untuk mendapatkan penanganan bedah syaraf akibat luka yang dideritanya.

Sedangkan ketiga korban yang lainnya masih dirawat di rumah sakit DKT Kota Salatiga. Ketiga korban tersebut adalah Ny Minto 89 tahun, Slamet Wahono 70 tahun, dan Wuwuk Handayani 30 tahun.

Ny Minto dan Slamet Wahono kondisinya cukup membaik. Sementara itu Wuwuh sempat dirawat di ruang ICU RS DKT Salatiga saat ini sudah sadarkan diri. Walaupun sudah sadarkan diri, Wuwuh yang merupakan adik pelaku sekaligus ibu kandung dari anak korban pembacokan di Salatiga ini masih belum bisa dimintai keterangan.

Sebelumnya warga  Kota Salatiga dihebohkan dengan kabar bahwa terjadi aksi brutal Wahyu Setyo Budi alias Balong yang mencoba menghabisi keluarganya dengan sebiah kapak.

baca juga :

Berita Terkini : Foto Pelaku Kasus Pembunuhan Eno Gentayangan Di FB, Netizen Murka Bukan Main !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here